Belum Siap Menikah, Lady Gaga Akhiri Pertunangannya

Lady Gaga dan Taylor Kinney
Sumber :
  • REUTERS\Lucas Jackson

VIVA.co.id – Kabar menyedihkan datang dari pasangan Lady Gaga dan Taylor Kinney. Keduanya telah mengumumkan secara resmi memutuskan pertunangan.

Bintangi Film House of Gucci, Aksen Italia Lady Gaga Menuai Kritik

Tentu saja, kabar itu membuat sedih banyak penggemar keduanya. Hal tersebut karena Gaga dan Kinney dikenal sebagai salah satu pasangan romantis yang selalu memajang foto-foto mesra berdua di akun media sosial pribadi mereka.

Selidik punya selidik, putusnya pertunangan mereka dikarenakan pelantun lagu Bad Romance itu kabarnya belum menginginkan pernikahan. Sedangkan tunangannya yang merupakan seorang aktor itu sudah tak sabar ingin membangun rumah tangga dengan Gaga.

Cerita Soal Film Baru, Lady Gaga Pose Bugil untuk Majalah

"Semuanya berjalan dengan baik, namun dia (Kinney) ingin menikah, dia ingin membangun keluarga lebih cepat dari yang diinginkan Gaga. Itu lantas menyebabkan perpisahan karena mereka memiliki tujuan hubungan yang berbeda," ujar sebuah sumber yang dekat dengan keduanya, seperti dikutip dari Hollywood Life.

Sumber yang sama juga mengatakan bahwa bintang Chicago Fire tersebut sangat ingin menjadi seorang ayah. Sayangnya, Gaga belum siap menjadi seorang istri dan ibu. Penyanyi berpenampilan nyentrik itu masih ingin fokus pada kariernya di dunia tarik suara dan melanjutkan karier di dunia seni peran yang baru saja ia jalani.

Daftar Lengkap Pemenang Billboard Music Awards 2021

"Tampaknya mereka tidak akan kembali bersama lagi. Namun mereka putus secara baik-baik, jadi jika mereka mulai berbicara lagi mungkin ada harapan," kata sumber tadi.

Sebagai informasi, Gaga dan Kinney bertunangan pada Hari Kasih Sayang tahun 2015 lalu. Pasangan ini telah menjalin hubungan asmara selama lima tahun.

Lady Gaga

Bosan Peran Serius, Lady Gaga Minat Main Film Komedi

Lady Gaga telah tampil 3 judul tayangan yang berperan sebagai aktris utama. Semuanya hanyalah materi yang umum dan baginya dinilai tak begitu menantang.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2021