Curahan Selena Gomez Usai Konser di Indonesia, Ada Apa?

Konser Selena Gomez di Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA.co.id – Selena Gomez baru saja menyelesaikan konsernya di Indonesia tadi malam, Sabtu 23 Juli 2016 di ICE BSD, Tangerang. Namun, setelah konser usai, Gomez mengunggah sebuah curhatan mengenai penampilannya malam itu di media sosial Instagram.

Charlie Puth Beri Kabar Terkini Kesehatan Selena Gomez

"Malam ini aku merasa sangat tidak asli, tidak terhubung dengan diriku maupun musikku. Aku tidak  merasa bahwa materi, pakaian, atau video menggambarkan diriku," begitu curhatan Gomez dalam foto yang diunggah beberapa saat, setelah konser berakhir.

Memang pada konser malam itu terdapat beberapa perbedaan dari konser yang telah digelar Gomez di beberapa negara sebelumnya. Gomez merombak pakaiannya menjadi tampil lebih tertutup dan beberapa video yang biasanya ditampilkan saat konser tidak dimainkan malam itu.

Bertemu Selena Gomez, Tatjana Saphira: Dia Baik Banget

Meskipun demikian, Gomez tetap senang berkesempatan menghibur para penggemarnya yang ada di Tanah Air untuk pertama kalinya. Malam itu para penonton sangat antusias menyaksikan aksi Gomez di atas panggung.

"Aku sangat bersyukur atas setiap momen yang aku dapat di sini -Indonesia, kalian sungguh heboh dan sangat menginspirasi. Aku sangat mencintai kalian," tulisnya dalam keterangan foto.

Penyesalan Citra Kirana Saat Bertemu Selena Gomez
Selena Gomez.

Giliran Selena Gomez Datangi Kediaman Justin Bieber

Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2017