Banyak Penggemar di Indonesia, Selena Gomez Terharu

Selena Gomez saat konser di ICE BSD, Indonesia, Sabtu, 23 Juli 2016.
Sumber :
  • Viva.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Penyanyi cantik asal Amerika, Selena Gomez menggelar konser bertajuk Revival Tour di Indonesia pada Sabtu, 23 Juli 2016 di ICE BSD, Tangerang Selatan. Ini merupakan konser perdananya di Tanah Air.

Giliran Selena Gomez Datangi Kediaman Justin Bieber

Para Selenator (sebutan penggemar Selena) tampak antusias mengikuti jalannya pertunjukan konser. Tak jarang terdengar teriakan setiap kali Selena beraksi di atas panggung. "Selena, I love you," teriak seorang penggemar.

Pada kedatangan perdananya di Indonesia, Selena mengaku tak menyangka bahwa dukungan para penggemar di Indonesia sangat besar meskipun terpisah jarak yang sangat jauh.

Charlie Puth Beri Kabar Terkini Kesehatan Selena Gomez

"Aku tidak menyangka meskipun aku berada sangat jauh, dukungan kalian begitu besar kepadaku," ujar Selena di sela-sela konser.

Gelaran konser kali ini dilaksanakan tepat satu hari setelah hari ulang tahun penyanyi cantik tersebut. Oleh karena itu, di sela pergantian lagu, para Selenator sempat menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang ditujukan untuk Selena.

Bertemu Selena Gomez, Tatjana Saphira: Dia Baik Banget

Hal ini membuat penyanyi yang genap berusia 24 tahun tersebut semakin terharu. "Terima kasih banyak," ujar Selena, sambil tersenyum.

Selena Gomez X SNSD

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Selena Gomez, salah satu aktris papan atas, baru-baru ini menjadi perbincangan di media sosial, setelah mengunggah kolase foto untuk merayakan hari kasih sayang.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2024