Girlband Korea Pendatang Baru Ini Berani Tantang Senior?

Black Pink
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA.co.id – Girlband pendatang baru jebolan YG Entertainment, Black Pink, memang sangat diantisipasi penggemar K-Pop. Sudah lama merilis foto, video latihan tarian sebagai teaser lewat website dan akun Instagramnya, kini YG kembali dikabarkan menunda perilisan grup wanita ini.

Bisnis Minuman Kekinian tapi Enggak Ada Modal, Cobalah Skema Cicilan

Dilansir Allkpop, meski fans sudah tak sabar lagi melihat aksi grup yang diisi oleh Jennie Kim, Lalisa Manoban, Kim Jisoo, dan Park Chaeyoung, mereka harus menanti lebih lama. Banyak yang menduga mundurnya jadwal rilis, karena YG ingin menunggu Red Velvet yang juga berencana merilis album.

Red Velvet merupakan girlband besutan SM Entertainment yang baru debut pada Agustus 2014 lalu. Sumber menyebut saat ini, mereka sedang mempersiapkan album terbaru untuk akhir Juli ini.

Konser Blackpink Dibayangi Kiamat karena Gerhana Bulan Merah Darah

Dilansir Yibada, YG Entertainment sudah mempersiapkan Black Pink untuk bersaing dengan Red Velvet. Girlband baru tersebut, sudah menyelesaikan syuting untuk dua video klip dan akan menambahnya enam lagi. Black Pink juga disebut-sebut akan muncul dengan album full sekaligus dan bukan mini album.

Teddy akan menjadi produser utama untuk Black Pink. Sebelumnya, G-Dragon yang dikabarkan menggarap album mereka, namun rupanya Teddy masih memegang kendali utama.

Siap-siap, Blackpink Bakal Gebrak Jakarta di Awal Tahun 2019

Allkpop juga menulis, jika strategi 'melawan langsung' pernah digunakan YG Entertainment saat 2NE1 meluncurkan album Crush bersamaan dengan Girls Generation dengan albumnya Mr. Mr. (asp)

Tangkapan layar video joget blankpink berujung masuk selokan

Video Lucu, Joget Blackpink Berujung di Selokan

Video ini membuat warganet tertawa

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2020