Ngeri! Panggung Musik Licin, Para Artis Tergelincir

MBC Show Champion
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id – Koreografi merupakan bagian penting dari aksi panggung artis Korea. Boyband dan girlband negeri K-Pop tersebut memang dikenal memiliki koreografi yang enerjik dan penampilan dengan konsep yang matang.

Agensi Bantah Isu Kihyun MONSTA X dan Bona Cosmic Girls Pacaran

Semua hal harus direncanakan dengan baik untuk mendukung sebuah performa yang sempurna. Namun baru-baru ini, fans murka lantaran idola mereka banyak cedera saat beraksi di atas panggung yang licin.

Dilansir Koreaboo, panggung MBC Show Champion yang biasanya megah dan seru itu kini terlihat menyeramkan. Hujan yang mengguyur deras dan siaran langsung yang harus tetap berjalan membuat kru acara musik ini kesulitan membersihkan panggung yang becek.

Kontroversi Live Streaming Hongbin VIXX, Komen Ngawur Diduga Mabuk

Akibatnya, banyak artis yang terpleset karena berusaha tampil maksimal dengan koreografi mereka. Sejumlah foto dari netizen pun beredar. "Ini seperti pertunjukkan di taman air Champion," kata seorang netizen.

Kru Cosmic Girls' dan VIXX  yang terlihat jatuh mengalami cedera. Ada yang terkilir pada kaki, tangan, dan lain sebagainya. Bahkan seorang personel harus melepas high heel dan tampil dengan kaki telanjang.

N VIXX Mulai Khawatir Privasinya Diganggu Fans Fanatik

"Fans menggunakan jas hujan dan para artis basah kuyup sepanjang acara. Bahkan kamera pun tertutup hujan. Ini siaran langsung jadi artis ini tidak bisa melakukan apa-apa bahkan ketika mereka terjatuh. Mereka (staf) bahkan tidak membersihkan panggung ketika hujan turun deras," tulis netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya