N VIXX Mulai Khawatir Privasinya Diganggu Fans Fanatik

Personel VIXX N
Sumber :
  • Twitter.com/CHA_NNNNN

VIVA – Pemimpin dari boyband asal Korea Selatan VIXX, N baru-baru ini mengungkapkan kekhawatirannya lewat akun Twitter pribadinya @CHA_NNNNN. Ia khawatir karena merasa privasinya diganggu.

Catat, Jadwal Konser Besar K-Pop Hingga Akhir Tahun

“Aku menulis ini setelah perdebatan panjang, aku tahu betul pekerjaanku mengharuskanku untuk membuka diri ke publik. Meski itu sebuah gambaran yang aku inginkan maupun tidak aku inginkan. Namun, tolong jangan datang mencariku di rumah sakit seperti ini dan kemarin. Sebelum status selebritiku, aku hanya mengisi kewajibanku sebagai seorang anak laki-laki,” tulis N dalam akun Twitter seperti dilansir Allkpop.

Boyband Korea VIXX Akan Sambangi Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Menurut beberapa penggemar, terdapat fans fanatik yang mengikuti N ke rumah sakit, kemudian menyebarkan lokasi tersebut kepada penggemar lainnya dan menyebabkan area tersebut penuh dengan penggemar yang ingin melihat N. Bahkan beberapa fans sempat mengunggah foto N yang sedang merawat Ibunya yang sakit tersebut.  

Hal ini pun sontak menimbulkan kemarahan dari warganet. Mereka pun berkomentar, “Hanya karena N selalu tersenyum dan menyapa kita dengan hangat, bukan berarti kalian bisa melakukan sesuka kalian.”

Ngeri! Panggung Musik Licin, Para Artis Tergelincir

“Kalau N sampai menulis di media sosial, kalian berarti sudah keterlaluan,” tulis warganet lainnya.

Hongbin VIXX.

Kontroversi Live Streaming Hongbin VIXX, Komen Ngawur Diduga Mabuk

Hongbin VIXX pun minta maaf.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2020