Kontroversi Live Streaming Hongbin VIXX, Komen Ngawur Diduga Mabuk

Hongbin VIXX.
Sumber :
  • Jellyfish Entertainment

VIVA – Personel VIXX, Hongbin, tengah menjadi perbincangan hangat, setelah  melakukan live streaming di Twitch pada Sabtu, 29 Februari lalu. Hongbin diketahui melakukan live streaming di Twitch untuk merayakan satu tahun channel Twitch miliknya. 

N VIXX Mulai Khawatir Privasinya Diganggu Fans Fanatik

Namun, sayangnya, saat melakukan live streaming itu, Hongbin diduga mabuk karena meminum tiga botol soju dan wine, secara tidak sadar, membuat banyak komentar tentang grup idola, seperti SHINee, EXO, Red Velvet, dan INFINITE.  

"Siapa yang memadukan musik idola semacam ini dengan musik band? Menyebalkan," kata Hongbin saat itu. 

Catat, Jadwal Konser Besar K-Pop Hingga Akhir Tahun

"Wow ... Secara pribadi, aku akan mengalahkan koreografer untuk rutinitas itu. Apa itu ... Itu lagu yang keren. Mengapa ada orang yang membuat koreografi tarian semacam itu hingga bagian yang begitu keren?" lanjut dia.

Ketika live streaming ini berakhir, penggemar K-Pop menjadi bingung dan kecewa dengan Hongbin karena perilakunya di depan kamera. Tak lama setelah itu, Leo VIXX membuat unggahan di Twitter yang diyakini sebagai respons terhadap live streaming Hongbin. Dalam tweet itu, Leo meminta maaf kepada para penggemar dan meminta mereka untuk tidak khawatir.

Boyband Korea VIXX Akan Sambangi Jakarta, Ini Harga Tiketnya

"Jangan khawatir dan mimpilah yang indah. Maafkan aku, hai," cuitnya.

Sayangnya, dua jam kemudian atau sekitar pukul 05.00 waktu setempat, Hongbin kembali ke saluran Twitch-nya.  Menurut mereka yang menyaksikan siaran itu, Hongbin tampaknya sudah sedikit sadar dan mencoba menjelaskan maksudnya saat siaran sebelumnya.

"Aku tidak mencoba untuk menampar idola lain. Aku minta maaf kepada idol dan penggemar mereka," katanya.

Live streaming tersebut berlangsung selama satu jam, sebelum seseorang diduga membunyikan bel pintu Hongbin sekitar pukul 06.00.  Tidak ada yang tahu persis apa yang terjadi setelah bel berbunyi, ketika Hongbin mematikan siaran dan meninggalkan ruangan untuk pergi membuka pintu rumahnya.

Menurut mereka yang menyaksikan, sekitar lima menit berlalu sebelum Hongbin kembali ke komputernya dan melakukan live streaming lagi. Salah satu dari mereka yang menyaksikan live streaming itu menanyakan apakah dia tau Leo meminta maaf, melalui akun twitternya

"Ya," kata Hongbin, meski dia tidak secara spesifik menyebut nama Leo, penggemar percaya, konteksnya berbicara tentang Leo. 

Dia kemudian menambahkan, "Itu salahku, bahkan itu. Ketika sebuah pekerjaan sedang dibuat ... Apakah aku tahu tentang permintaan maaf yang dibuat atas nama aku? Ya. Dia datang untuk memberitahuku untuk keluar dari grup dan pergi. Baru saja, dia ada di sini untuk memberi tahu saya dan dia pergi," kata Hongbin. 

Hongbin mengakhiri live streaming kedua ini dengan menyatakan bahwa ia "bersedia meninggalkan tim jika itu yang diinginkan rekan setimnya."  Tak lama setelah itu, ia memposting sebuah pesan. 

"(Maaf) Segala sesuatu yang diposting pada hari ini, saya akan ulas satu per satu. Saya akan belajar dari mereka sehingga saya bisa terus melakukan streaming langsung tanpa melukai orang lain. Ketika saya selesai membacanya, saya akan menghapusnya. Saya minta maaf," kata Hongbin. 

Penggemar VIXX tetap benar-benar bingung dan terkejut dengan serangkaian acara yang berlangsung semalam. Agensi VIXX, Jellyfish Entertainment, hingga saat ini belum menanggapi live streaming yang dilakukan Hongbin. Tidak sedikit yang menyebut bahwa akibat perkatannya saat live streaming, dia diminta untuk keluar dari grup. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya