Sutradara Hanya Ingin Scarlett Johansson untuk Black Widow

Scarlett Johansson saat memerankan Black Widow di film Avengers
Sumber :
  • Marvel

VIVA.co.id – Permintaan untuk film solo Black Widow sangat tinggi dari para penggemar. Sutradara Avengers: Age of Ultron, Joss Whedon, mengungkapkan ketertarikannya untuk menggarap tokoh Black Widow dalam sebuah film khusus.

Scarlett Johansson Melahirkan Anak Laki-laki, Diberi Nama Cosmo

Dalam sebuah wawancara, ia mengungkapkan, jika ada seorang yang bertanya kepadanya untuk membuat Black Widow ke dalam sebuh film sendiri, ia akan menjawabnya dengan positif.

Seperti dilansir Digital Spy, Whedon menjelaskan, karakter Black Widow sangat menarik dan sangat membumi. “Jadi, saya tidak perlu banyak menampilkan adegan action seperti dengan Thor, atau The Vision,"

Black Widow Tayang Secara Streaming, Scarlett Johansson Tuntut Disney

Sementara itu, untuk aktris yang akan memerankan Black Widow, ia masih akan memilih Scarlett Johansson.

“Scarlett Johansson seorang yang menyenangkan. Dia pekerja keras, ia berhasil menarik perhatian dan mengalihkan waktu saya, jadi ini akan menjadi syuting yang menyenangkan,” jelasnya.

Bocoran Lamborghini di Indonesia, dan Honda HR-V Baru

Whedon dikenal sukses menciptakan tokoh feminis dalam serial TV, seperti Buffy The Vampire Slayer, Dollhouse dan Firefly. Ia sendiri merupakan pria yang mengaku mendukung feminisme dan sudah menghabiskan banyak waktu untuk mengembangkan karakter Black Widow. Karena itu, bekerja dengan Johansson untuk film solo tersebut akan sangat meyakinkan.

Black Widow saat ini memang tidak memiliki film khusus, tetapi Marvel baru mengumumkan di Comic-Con beberapa waktu lalu, bahwa  Brie Larson akan berperan sebagai Captain Marvel dalam film superhero wanita yang pertama ini.

Jika Whedon sudah bersedia, ia hanya membutuhkan studio yang mau mengajaknya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya