Rahasia Yuni Shara Makin Cantik di Usia Kepala Empat

Yuni Shara
Sumber :
  • instagram Yuni Shara

VIVA.co.id – Penyanyi senior bersuara emas Yuni Shara mengaku tidak terlalu suka melakukan perawatan untuk menjaga keindahan kulitnya. Wanita berusia 44 tahun ini menganggap dirinya adalah orang yang malas bila berbicara soal kecantikan.

Yuni Shara Ungkap Rahasia Soal 'Berondong'

Kakak Krisdayanti ini mengatakan, karena pekerjaannya yang menuntutnya mengenakan make-up, pelantun 50 Tahun Lagi ini hanya melakukan langkah-langkah sederhana saat membersihkan wajah. Dia mengaku tak ada hal khusus, yang dilakukan setelah beraktivitas.

"Paling untuk menjaga kebersihan kulit, kalau habis pakai make-up langsung saya bersihkan pakai sabun dan wash lap. Kalau kulit sudah rusak banget, baru saya ke dokter kulit langganan saya, yaitu dr. Susi," kata dia saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin malam, 25 Juli 2016.

Jadi Idola 'Berondong', Ini Reaksi Yuni Shara

Yuni menambahkan bahwa dia enggan untuk mendatangi salon, baik untuk melakukan perawatan. Keperluannya ke salon pun hanya untuk mempercantik kuku dan memangkas rambut.

"Perawatan kecantikan saya simple karena saya termasuk orang yang malas ke salon dan saya malas perawatan. Saya itu ke salon hanya untuk mempercantik kuku dan gunting rambut untuk ngecat rambut saja di rumah," tutur Yuni.

Yuni Shara Akui Masih Banyak yang Goda

Kendati jarang melakukan perawatan kecantikan, ibu dua anak ini terlihat awet muda. Bahkan, beberapa waktu lalu, penggemarnya memuji penampilannya yang semakin cantik meski usianya terus bertambah.

"Makin ke sini, malah makin muda," tulis salah satu netizen.

Wulan Guritno

Rajin Olahraga 10 Artis Ini Awet Muda, Wulan Guritno - Sophia Latjuba

Keawetmudaan artis Wulan Guritno tentu tidak perlu diherankan lagi. Artis berusia 41 tahun itu memang dikenal sebagai salah satu artis yang masuk daftar tampak awet muda.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2022