Rajin Olahraga 10 Artis Ini Awet Muda, Wulan Guritno - Sophia Latjuba

Wulan Guritno
Sumber :
  • Instagram/wulanguritno

VIVA Showbiz – Sebagai seorang publik figur yang disorot, para artis memang kerap menjaga penampilan mereka, termasuk wajah dan tubuh agar awet muda. Seperti yang diketahui, Indonesia memiliki sejumlah artis yang tetap awet muda meskipun usianya diketahui sudah tidak muda lagi. 

Wulan Guritno Bongkar Efek Mengejutkan Hentikan Konsumsi Gula: Lemot dan Sensian!

Mereka yang tampak awet muda diketahui tidak lepas dari menjalani hidup sehat dan melakukan olahraga. Hal itu guna menjaga kebugaran tubuh mereka dan kharismanya sebagai seorang artis. Siapa saja mereka? Berikut ini sejumlah artis Tanah Air yang awet muda dan rajin olahraga. Yuk scroll artikelnya ke bawah!

1. Sophia Latjuba

Terpopuler: Kebiasaan Orang Selingkuh di Malam Hari, Potret Mahalini-Rizky Febian saat Akad Nikah

Sophia Latjuba.

Photo :
  • Instagram @sophia_latjuba88

Sophia Latjuba menjadi salah satu artis wanita yang awet muda di usianya yang sudah menginjak 52 tahun, usia yang terbilang tidak muda lagi. Awet mudanya itu diketahui karena dirinya yang suka berolahraga dan menjalani gaya hidup sehat. 

Pakai Sepatu Lari Buat Olahraga di Gym, Hati-hati Bisa Bikin Cedera Ini

Ibu dari Eva Celia tersebut diketahui suka olahraga yoga dan menjadi seorang vegetarian yang mengonsumsi sayur-sayuran. 

2. Nirina Zubir

Nirina Zubir

Photo :
  • Instagram Nirina Zubir

Selanjutnya ada Nirina Zubir sebagai salah satu artis lainnya yang masih tampak awet muda di usianya yang saat ini menginjak kepala 4. Nirina diketahui suka bersepeda sebagai olahraga yang ia belakangan cukup ia tekuni, seperti yang bisa dilihat dalam akun Instagram pribadinya. 

Soraya Larasati

Photo :
  • VIVA.co.id/Shally Syartiqa

Soraya Larasati yang merupakan seorang artis sekaligus host juga terlihat menjaga tubuhnya tampak awet muda dengan berolahraga. Artis berusia 36 tahun itu juga menjadi Sport Enthusiasts dengan kerap membagikan kegiatan olahraga di akun media sosialnya. Soraya juga sering membagikan tips-tips untuk berolahraga. 

Dian Sastrowardoyo

Photo :
  • instagram.com/therealdisastr/

Berikutnya adalah Dian Sastro, artis cantik yang kini usianya telah mencapai 40 tahun. Artis yang dikenal dari film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) itu berusaha untuk membuat tubuhnya tetap bugar dan tampak awet muda dengan berolahraga. Di tengah-tengah kesibukannya, Dian Sastro terkadang menyempatkan diri untuk bersepeda, lari hingga bermain tenis. 

Wulan Guritno

Photo :
  • Instagram/wulanguritno

Keawetmudaan Wulan Guritno tentu tidak perlu diherankan lagi. Artis berusia 41 tahun itu memang dikenal sebagai salah satu artis yang masuk daftar awet muda. Dirinya diketahui kerap melakukan sejumlah olahraga untuk membuat tubuhnya tetap sehat dan bugar, apalagi sebagai seorang publik figur.

Wulan Guritno di antaranya melakukan olahraga tenis, bersepeda, gym dan juga yoga di sela-sela kegiatannya sebagai seorang artis di Tanah Air. 

6. Yuni Shara

Yuni Shara

Photo :
  • Instagram/yunishara36

Yuni Shara memang cukup mengagetkan publik lantaran dirinya yang masih terlihat muda, namun padahal usianya sudah menginjak 50 tahun. Rahasianya adalah Yuni diketahui suka berolahraga di rumah. 

Seperti yang biasanya dibagikan oleh Yuni di kanal YouTube-nya, artis yang kerap dipanggil Yunet ini kerap membagikan tips-tips berolahraga seperti work out dan yoga yang dilakukannya di rumah. 

Donna Harun bermain golf

Photo :
  • instagram/donnaharunofficial

Artis senior Donna Harun juga terlihat masih awet muda di usianya yang sudah tidak muda lagi. Donna yang kini berusia 54 tahun masih memiliki tubuh yang jenjang dan body goals.

Donna diketahui menjajaki sejumlah olahraga, ia pernah mengaku bergonta-ganti jenis olahraga agar tidak merasa bosan. Olahraga yang pernah dijalaninya antara lain, yoga, aerobik dan golf. Namun belakangan dirinya diketahui lebih sering bermain golf. 

Venna Melinda.

Photo :
  • Instagram @vennamelindareal

Usia tidak menghalangi artis Venna Melinda untuk terus menjaga kebugaran tubuhnya. Di usianya yang menginjak 50 tahun, ibu Verrell Bramasta tersebut mengaku menjadi semakin rajin untuk berolahraga. Dirinya terlihat menekuni olahraga bersepeda dan juga pernah menekuni senam zumba. Sehingga hingga saat ini tubuh dan wajahnya tampak masih awet muda. 

Krisdayanti.

Photo :
  • Instagram

Sama seperti sang kakak Yuni Shara, Krisdayanti juga tak kalah awet muda darinya. Apalagi, artis yang kini telah memiliki satu cucu tersebut sangat rajin berolahraga. Cukup berbeda dari yang lain, belakangan ini Krisdayanti diketahui tengah menekuni olahraga Wushu yang unik. 

Wushu sendiri adalah sebuah seni bela diri yang atau yang dahulu lebih populer disebut kungfu. Olahraga tersebut ditekuninya sejak masa pandemi untuk menjaga kebugaran tubuhnya. 

10. Inul Daratista

Inul Daratista.

Photo :
  • Instagram Inul Daratista

Terakhir, ada pedangdut Inul Daratista yang juga tak kalah awet muda dari artis-artis lainnya. Di usianya yang kini 47 tahun, Inul Daratista masih tampak bugar dan awet muda. Tubuhnya juga masih bagus dan ramping.

Hal itu dikarenakan olahraga yoga yang ditekuninya sehingga kesehatan dan keawetmudaannya masih terjaga. Apalagi dengan tubuhnya yang dikenal memiliki kelenturan yang luar biasa di usia yang tidak muda lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya