Mike Mohede Wafat, Duet dengan David Foster Kandas

Mike Mohede Tutup Usia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Solihin

VIVA.co.id - Mike Mohede diketahui sudah direncanakan duet dengan musisi dunia David Foster. Adalah Tantowi Yahya yang merencanakan hal tersebut.

Sebelum Meninggal, Mike Mohede Berencana Menikah

Awalnya, Mike dan Foster direncanakan duet di acara konser kolaborasi Indonesia-Polandia. Namun, nasib berkata lain. Mike meninggal dunia pada Minggu kemarin.

"Salah satu artis yang diharapkan membuat tepuk tangan meriah itu Mike duet dengan David Foster. Tapi ternyata Tuhan punya rencana lain terhadap Mike," ujar Tantowi saat mengunjungi rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin, 1 Agustus 2016.

Rencananya acara tersebut akan diadakan pada 6 September mendatang. Takdir berkata lain. Tantowi hanya bisa menyampaikan duka dan doa untuk keluarga yang ditinggalkan.

Tantowi juga angkat jempol untuk prestasi Mike di dunia musik. Ia pernah mengajak Mike untuk datang ke acara musik country dan disanggupi, padahal itu bukan genre yang biasa ia bawakan.

"Dia pelajari country dan nyanyinya bagus. Keliatan dia menjiwai setiap lagu yang dia berikan. Itu kesan saya terhadap dia," ujar Tantowi.

Tak ada kesan buruk yang ditinggalkan Mike untuk Tantowi. Selama hidup, Mike tak bernah berbesar diri atas segala pencapaiannya di dunia entertainmen.

"Dia hangat sekali, humble, sederhana. Dia tidak genggam nama besar yang ada di pundaknya. Dia berjumpa dengan siapapun dia pandai tempatkan dirinya," kata Tantowi.

(ren)

Nyanyian Delon dan Judika Iringi Pemakaman Mike Mohede
Konser Tribute to Mike Mohede

Mike Mohede 'Hadir' Bersama Titi DJ di Panggung

Titi DJ bernyanyi di konser "Tribute to Mike Mohede".

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2016