Christina Grimmie 'Diabaikan' Teen Choice Awards, Fans Murka

Christina Grimmie
Sumber :
  • IG @therealgrimmie

VIVA.co.id - Mendiang Christina Grimmie punya basis fans yang loyal padanya. Terbukti, para penggemar ini meluapkan kekesalan mereka pada acara Teen Choice Awards 2016 yang digelar pada Minggu, 31 Juli, waktu Los Angeles.

Dilansir The Wrap, dalam ajang ini, Grimmie mendapat penghargaan untuk Choice Web Star: Music. Namun fans yang sebagian besar para remaja itu marah karena produser acara ini tidak memberikan persembahan spesial untuk jebolan The Voice tersebut. Ia dan kemenangannya itu bahkan tidak disebut dalam tayangan dengan alasan kendala waktu sehingga harus menghilangkan beberapa kategori.

Christina Grimmie dikenal sebagai penyanyi muda yang berbakat dan ramah dengan para fansnya. Ia tewas akibat ditembak oleh fans yang terobsesi pada Juni silam. Fans merasa pihak produksi hanya memanfaatkan kematian Grimmie untuk mendongkrak rating mereka.

"#TeenChoice tidak memberi Christina Grimmie persembahan spesial, tapi mereka cepat sekali menggunakan namanya untuk retweet, vote, dan juga promosi," tulis akun @itsnotchey.

"Teen Choice jelas mengeksploitasi kematian Christina Grimmie untuk mempromosikan acara mereka dan mengabaikannya pada pertunjukkan aslinya. Aku sangat marah," tulis fans lain.

Perwakilan Fox sebagai stasiun yang menyiarkan acara ini belum memberikan penjelasan apa pun.

Avengers: Endgame dan BTS Berjaya di Teen Choice Awards 2019

(ren)

Abby Choi

Terbaru Abby Choi, 5 Artis Ini Dibunuh Secara Mengenaskan

Model cantik asal Hong Kong, Abby Choi secara mengenaskan tewas dimutilasi dalam rumah kontraknya. Setelah dimutasi, model berusia 28 tahun tersbeut lalu di sup.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2023