Dua Aktris Bollywood Gagal di Ajang Teen Choice Awards

Deepika Padukone
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Kabar menyedihkan bagi industri Bollywood karena dua aktris papan atasnya meraih penghargaan apapun dalam ajang Teen Choice Awards. Keduanya hanya berhenti sebagai nominator di ajang itu.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Deepika Padukone melalui xXx: Return of Xander Cage dinominasikan sebagai Choice Action Movie Actress, Priyanka Chopra sebagai nominasi Best Villain.

Padahal, debut Deepika melalui film tersebut telah menuai pujian dari para kritikus dan penggemar yang melihat usahanya di Hollywood. Namun, ia rela dikalahkan oleh Gal Gadot pemeran di film Wonder Women.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Sedangkan Priyanka, yang mendapat nominasi di kategori Best Villain, kalah dari Beauty and the Beast yang dimainkan aktor Luke Evans. Sementara tahun lalu, aktris ini memenangkan Teen Choice untuk Quantico.

Informasi yang dilansir dari Bollywoodlife, Senin, 14 Agustus 2017, pada kategori Best Villain Priyanka memiliki pesaing ketat yaitu Charlize Theron, Elizabeth Banks, James McAvoy dan Javier Bardem. Sebenarnya mengejutkan bahwa di antara semua bintang seperti Evans yang berhasil meraih penghargaan itu.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Pada Teen Choice Award tahun ini, film Wonder Women yang diperankan aktris Gal Gadot menjadi pihak yang sedang berada di atas angin, dengan banyaknya perhatian dan pujian dari publik.

Pada ajang penghargaan ini film Wonder Women berhasil meraih sejumlah penghargaan, yaitu Choice Action Movie, Choice Action Movie Actor yang didapat Chris Pine, Choice Action Movie Actress yang didapat Gal Gadot, Choice Sci-Fi Movie Actor yang didapat Chris Pratt.

Sehingga, benar-benar mengembalikan semua harapan ketenaran aksi para pahlawan Warner Bros, setelah kekecewaan dari film Batman vs. Superman: Dawn of Justice and Suicide Squad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya