Kado Terakhir Christina Grimmie: 4 Video Musik Segera Tayang

Christina Grimmie tewas ditembak pria tak dikenal
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id – Kematian Christina Grimmie masih menjadi duka yang mendalam bagi keluarga, sahabat, juga para penggemarnya. Namun dilansir People, tim Christina Grimmie akan segera merilis beberapa lagu terbaru sekaligus terakhir yang pernah digarap olehnya sebagai kado terakhir dari jebolan The Voice tersebut.

Christina Grimmie 'Diabaikan' Teen Choice Awards, Fans Murka

Brian Teefey, manajer dari Christina mengumumkan, pada  bulan Agustus dan September, akan ada empat lagu sekaligus video klip dari Christina. Keempat lagu ini akan dirilis secara eksklusif melalui Billboard.com

"Bulan Agustus akan menjadi sebuah perayaan visual Side A, di mana akan ada empat bagian mini seri video musik dari EP Side A yang berjudul The Ballad of Jessica Blue,”  kata Teefey di Twitter pada Senin lalu.

Terungkap Hasil Autopsi Kematian Christina Grimmie

Teefey juga mengatakan bahwa proses pengambilan gambar video ini telah dilakukan pada bulan Februari selama enam jam untuk koreografi dan empat hari untuk proses pengambilan gambarnya. Setelah menyelesaikannya, Christinna sibuk memulai tur WildFire. “Saya amat bangga terhadap dia dan semua orang yang terlibat dalam kerja ini. Mereka melakukan semuanya dengan penuh cinta,” tambahnya.

Video Grimmie ini juga akan dirilis baik di YouTube maupun Facebook menyusul perilisan perdananya di Billboard.com. Adapun lagu yang akan rilis, yakni Snow White yang rilis pada 11 Agustus, Anybody's You pada 18 Agustus, Deception yang akan rilis pada 25 Agustus, dan Without Him yang akan rilis pada 1 September.

Inikah Penyebab di Balik Kematian Tragis Christina Grimmie?

Seperti diketahui sebelumnya, Christina Grimmie tewas pada usia 22 tahun, setelah penembakan fatal di The Plaza Live in Orlando, Florida, usai tampil bersama band Before You Exit. Christina saat itu sedang menandatangani permintaan para penggemarnya di dekat meja suvenir. Ketika itu juga seorang pria bersenjata api berjalan ke arahnya kemudian melepaskan tembakan.

Abby Choi

Terbaru Abby Choi, 5 Artis Ini Dibunuh Secara Mengenaskan

Model cantik asal Hong Kong, Abby Choi secara mengenaskan tewas dimutilasi dalam rumah kontraknya. Setelah dimutasi, model berusia 28 tahun tersbeut lalu di sup.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2023