Adam Levine Biayai Pemakaman Christina Grimmie

Christina Grimmie tewas ditembak pria tak dikenal
Sumber :
  • Twitter Christina Grimmie

VIVA.co.id – Adam Levine, yang sempat menjadi couch Christina Grimmie saat menjadi salah satu kontestan The Voice, dikabarkan akan membiayai pemakaman penyanyi yang tewas ditembak itu. Hal tersebut diketahui lewat sebuah pesan yang diunggah kakak Christina, Marcus di laman Facebook.

Christina Grimmie 'Diabaikan' Teen Choice Awards, Fans Murka

Dikatakan, Adam menghubungi langsung ibu Christina untuk menawarkan bantuan membiayai pemakaman Christina.

“Saya baru mengetahui pagi ini, kalau Adam Levine menghubungi langsung ibu saya dan mengatakan dia akan membiayai pemakanan dan pesawat yang menerbangkannya, dan saya terkejut,” tulis Marcus seperti dikutip laman Huffington Post.

Kado Terakhir Christina Grimmie: 4 Video Musik Segera Tayang

Kabar tewasnya Christina meninggalkan duka tidak hanya bagi para penggemarnya, tetapi juga banyak musisi dunia. Beberapa selebriti dan para sahabat memberikan tribut kepada penyanyi cantik tersebut, sehari setelah kematiannya. Termasuk, Selena Gomez, di mana ayah tirinya menjadi manajer Christina, setelah menemukannya lewat video di YouTube.

Selain itu, ayah tirinya, Brian Teefey, juga membuka laman GoFundMe untuk keluarga Christina yang hingga Senin 13 Juni, sudah menghimpun dana sekitar Rp1,9 milyir.

Terungkap Hasil Autopsi Kematian Christina Grimmie

“Kata-kata tidak bisa saya menggambarkan kepedihan yang saya rasakan. Saya mempelajari bisnis ini lewat mata seorang ayah dan Christina seperti putri kedua bagi saya,” tulis Teefey.

Musisi-musisi lain seperti Nick Jonas, Usher, Demi Lovato, dan Pharrell William juga ikut menyampaikan rasa duka mereka lewat media sosial. Mereka menilai Christina sebagai penyanyi dengan jiwa luar biasa dan sangat berbakat. Mereka menunjukkan, bagaimana penyanyi 22 tahun itu telah memberikan pengaruh pada penyanyi-penyanyi lain seusianya.

Tempat kelahiran Christina, New Jersey, Amerika Serikat, melakukan upacara menyalakan lilin pada Senin malam, 13 Juni 2016, sebagai bentuk penghormatan kepada Christina.

Laporan: Adinda Permatasari (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya