Kisah Lain di Balik Kematian Tragis Christina Grimmie

Christina Grimmie tewas ditembak pria tak dikenal
Sumber :
  • Twitter Christina Grimmie

VIVA.co.id – Kematian tragis Christina Grimmie tak hanya meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi keluarga, rekan dan juga penggemar penyanyi tersebut. Kepergian Grimmie untuk selamanya juga membawa duka bagi Adam Levine. Adam cukup mengenal Grimmie.

Christina Grimmie 'Diabaikan' Teen Choice Awards, Fans Murka

Vokalis Maroon 5 ini adalah mentor Grimmie saat wanita berusia 22 tahun itu mengikuti ajang bergengsi The Voice, tahun 2014 lalu. Adam pun ingin memberikan kenangan terbaik bagi Grimmie. 

Kabarnya, Adam menawarkan untuk membayar biaya pemakaman Grimmie. Adam menyampaikan hal tersebut secara langsung ke orangtua Grimmie. Kakak Grimmie, Marcus, mengungkapkan niat baik Adam melalui akun Facebook miliknya.

Kado Terakhir Christina Grimmie: 4 Video Musik Segera Tayang

"Saya mendengar kabar pagi ini bahwa Adam Levine secara personal menghubungi ibu saya dan berkata akan membiayai pemakaman Grimmie dan penerbangan, saya sangat tersentuh," ujarnya seperti dilansir dari Lollipop

Sementara itu, Marcus juga mengungkapkan bahwa manajer Grimmie, Brian Teefey, telah membuat GoFundMe untuk mengumpulkan biaya pemakanan artis berusia 22 tahun itu. Marcus juga terkejut saat menerima banyak perhatian atas kematian adiknya itu. 

Terungkap Hasil Autopsi Kematian Christina Grimmie

"Saya tak bisa berkata-kata. Aku sangat takjub. Tapi yang bisa saya katakan adalah terima kasih," ujarnya.

Grimmie tewas ditembak saat mengadakan acara jumpa penggemar di Orlando, Jumat 10 Juni 2016 malam. Ia ditembak seorang pria bernama Kevin James Loibl. Grimmie sempat dilarikan ke rumah sakit, tetapi nyawanya tak tertolong.

Polisi Orlando masih terus menyelidiki kasus kematian penyanyi cantik ini. Hanya saja, polisi sedikit kesulitan untuk mengetahui motif di balik kasus penembakan Grimmie karena pelaku memutuskan bunuh diri usai menembak artis tersebut. 

Meski demikian, polisi tetap akan terus menyelidiki kasus ini. Mereka mencoba memeriksa ponsel dan komputer pribadi pelaku untuk menemukan bukti-bukti baru soal kasus penembakannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya