Prosesi Pemakaman Christina Grimmie Digelar Pribadi

Christina Grimmie tewas ditembak pria tak dikenal
Sumber :
  • Twitter Christina Grimmie

VIVA.co.id – Christina Grimmie yang menjadi korban penembakan seorang pria tak dikenal di Orlando pekan lalu akan segera dimakamkan. Keluarga akan menggelar prosesi pemakaman untuk penyanyi muda tersebut. Acara pemakaman akan dihadiri keluarga, kerabat dan juga sahabat Grimmie. 

Christina Grimmie 'Diabaikan' Teen Choice Awards, Fans Murka

Jasad Grimmie akan dimakamkan pada 17 Juni mendatang dengan diawali kebaktian di gereja. Keluarga telah berusaha keras untuk mengakomodasi keluarga besar, teman-teman dan juga penggemar Grimmie dalam upacara pemakamannya nanti.

Tetapi, kemungkinan prosesi ini akan dilakukan secara pribadi. Mereka ingin memberikan kesempatan kepada penggemar dengan menggelar prosesi pemakaman terbuka, tetapi situasi tak memungkinkan.

Kado Terakhir Christina Grimmie: 4 Video Musik Segera Tayang

"Ini hanya prosesi pemakaman pribadi antara keluarga dan teman-teman dekatnya," kata sumber seperti dilansir dari People. 

Semasa hidupnya, Grimmie adalah sosok yang ceria dan menyenangkan. Tak heran, saat mendengar kabar kematian tragis, penggemar dan juga rekannya sesama penyanyi dan selebriti tak kuasa menahan kesedihan.

Terungkap Hasil Autopsi Kematian Christina Grimmie

Sebut saja para juri The Voice, Adam Levine, Christina Aguilera, dan juga Blake Shelton. Ketiganya merasa terpukul dengan kematian Grimmie, yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat tersebut. 

Kesedihan juga dirasakan Demi Lovato dan Selena Gomez. Kedua artis ini merasa berduka. Bahkan, Justin Bieber memberi penghormatan dengan menyanyikan lagu untuk Grimmie. Bieber juga tak kuasa menahan tangisnya. 

Kasus penembakan Grimmie masih terus diselidiki kepolisian Orlando. Polisi mengidentifikasi pelaku diketahui bernama Kevin James Loibl. Pelaku memutuskan bunuh diri setelah menembak Grimmie. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya