Kisah Persahabatan Christina Grimmie dan Selena Gomez

Mendiang Christina Grimmie dan Selena Gomez
Sumber :
  • twitter.com/selenagomez

VIVA.co.id – Selena Gomez adalah satu dari sekian banyak artis yang memberikan tribut atau penghormatan kepada mendiang Christina Grimmie tak lama setelah penyanyi jebolan The Voice musim ke-6, itu tewas secara tragis pada 11 Juni 2016 lalu. Namun, duka Selena jauh lebih mendalam karena hubungan personalnya dengan Christina.

Selena Gomez Ketergantungan Obat-obatan?

Kedua penyanyi cantik ini sudah lama bersahabat, bahkan sebelum Christina dikenal sebagai penyanyi seperti sekarang.

Sebelum muncul di ajang The Voice pada tahun 2014, bakat Christina kali pertama ditemukan oleh ibunda Selena, Mandy Teefey, yang terpaku dengan penampilannya dalam video YouTube dan terpesona mendengarnya menyanyikan lagu Celine Dion, My Heart Will Go On.

Christina Grimmie 'Diabaikan' Teen Choice Awards, Fans Murka

Mandy kemudian meminta suaminya, Brian Teefey, ayah tiri Selena, untuk segera mungkin menghubungi Christina yang saat itu berusia 14 tahun. Kedua orangtua Selena ingin menjadi manajer Christina di awal kariernya.

Dan pada tahun 2011, Christina pernah menjadi penyanyi pembuka untuk konser Selena dan bandnya Scene saat tur We Own the Night. Persahabatan mereka pun kian dekat, bahkan Christina mengaku sangat terinspirasi dari musik mantan kekasih Justin Bieber tersebut.

Kado Terakhir Christina Grimmie: 4 Video Musik Segera Tayang

“Dia hebat. Dia pernah berada di posisi saya tapi yang saya pelajari darinya adalah terus maju,” puji Christina seperti dikutip dari MTV News.

Keduanya juga pernah tampil dalam iklan Kinect pada tahun 2011, di mana mereka menantang Scene bermain sepak bola virtual. Christina juga selalu memberi dukungan ketika akhirnya Selena bersolo karier dengan menjadi penyanyi pembuka saat tur Stars Dance di Amerika Utara. Itu adalah konser besar pertama Selena tanpa band-nya.

Dan saat konsernya di Miami pada Sabtu pekan lalu, Selena menangis selama konsernya, setelah berita mengenai kematian Christina karena ditembak oleh seorang pria bersenjata saat menggelar sesi tanda tangan usai tampil bersama band Before You Exit di Plaza Live Theatre, Orlando pada Jumat malam, 10 Juni 2016.

Selena mendedikasikan lagu Nobody dan Transfiguration untuk sahabatnya tersebut, dengan sangat menyentuh. Baca juga:

Laporan: Adinda Permatasari

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya