Inikah Penyebab di Balik Kematian Tragis Christina Grimmie?

Christina Grimmie tewas ditembak pria tak dikenal
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id – Keluarga akan menggelar prosesi pemakaman Christina Grimmie, Jumat, 17 Juni 2016. Meski demikian, penyelidikan soal kasus penembakan yang menyebabkan Grimmie tewas secara tragis masih terus dilakukan. 

Christina Grimmie 'Diabaikan' Teen Choice Awards, Fans Murka

Polisi mencoba mencari motif di balik kematian penyanyi muda ini. Sejumlah spekulasi muncul soal penyebab yang membuat pelaku, Kevin James Loibl nekat menembak Grimmie hingga tewas. Rumor yang beredar, Kevin menyimpan benci terhadap Grimmie. 

Tetapi, hal itu dibantah. Menurut laporan terbaru, Kevin membunuh Grimmie karena terobsesi dengan penyanyi cantik tesebut. 

Kado Terakhir Christina Grimmie: 4 Video Musik Segera Tayang

Bahkan, seperti dilansir dari TMZ, Kevin rela mengubah penampilannya agar Grimmie tertarik padanya. "Dia sangat tergila-gila kepada Grimmie. Dan rasa sukanya tak terbatas," kata salah satu rekan kerja Kevin. 

Menurutnya, setiap hari, Kevin selalu mendengar lagu Grimmie dan bersumpah akan menikahi Grimmie suatu hari nanti. 

Terungkap Hasil Autopsi Kematian Christina Grimmie

Obsesinya terhadap Grimmie membuat Kevin berusaha untuk tampil menarik. Ia melakukan transplantasi rambut dan juga menjalani Lasik. Ia juga menjalani diet vegan untuk menurunkan berat badan. 

Namun, rasa sukanya itu berubah membuatnya hilang kendali. Justru muncul rencana jahat untuk menghabiskan nyawa Grimmie saat Kevin mendengar kabar bahwa artis idolanya telah memiliki kekasih. 

Memang tak banyak yang tahu soal kedekatan Grimmie dengan produsernya. Foto-foto Grimmie dan produsernya itu beredar di media sosial. Dan foto-foto itu menimbulkan kemarahan yang luar biasa dalam diri Kevin. 

Dari situlah diduga Kevin sengaja pergi mendatangi Grimmie yang mengadakan acara jumpa penggemar di Orlando, Jumat, 10 Juni 2016 lalu. Di acara itulah, Kevin menghabisi nyawa Grimmie dengan menembaknya. Setelah itu, Kevin memutuskan mengakhiri hidupnya dengan menembak diri sendiri. 

Terkait klaim yang beredar tersebut, belum ada penjelasan dari keluarga atau perwakilan Kevin. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya