Badai Gagal Garap Proyek Musik Bareng Mike Mohede

Mike Mohede Tutup Usia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Solihin
VIVA.co.id
Mike Mohede 'Hadir' Bersama Titi DJ di Panggung
- Mantan personel Kerispatih, Badai ternyata juga punya kenangan tak terlupakan tentang mendiang Mike Mohede. Saat melayat ke rumah duka di Jalan Kuricang Raya 6C-1/21 Bintaro, Tangerang Selatan, ia menceritakan kenangan itu.

Sebelum Meninggal, Mike Mohede Berencana Menikah

Rupanya, Badai sempat menjalin kerja sama dengan Mike. Namun, sayang sebelum kerja sama itu terwujud, Mike telah berpulang.
Nyanyian Delon dan Judika Iringi Pemakaman Mike Mohede


"Gue mau bikin
masterpiece
, Mike jadi salah satu penyanyinya. Itu rencana yang belum kesampaian," ujar Badai, saat ditemui di rumah duka, Senin 1 Agustus 2016.


Badai harus menggantikan Mike dengan penyanyi lain, meski belum tahu siapa yang akan mengisi tempat tersebut. Badai setidaknya pernah memberikan satu lagu untuk Mike di masa hidupnya.


"Minimal pernah beri karya walaupun lagu rohani. Mike pergi gue posting ini, dan orang jadi sadar itu kerja sama gue sama Mike," kata Badai.


Badai mengenal sosok Mike yang selalu positif. Selama bekerja sama dan bertemu, Mike tidak pernah mengeluh sakit. Badai selalu merasa tenang saat berada di dekat Mike.


"Dia enggak pernah menunjukkan sakit dan dia orangnya ceria. Dia baik dan enggak pernah hitung-hitungan. Aura dia postif," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya