Desainer Ini Buatkan Jas Khusus untuk Mike Mohede

Mike Mohede Meninggal
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal
VIVA.co.id
Mike Mohede 'Hadir' Bersama Titi DJ di Panggung
- Tak hanya kalangan selebriti, musisi, dan keluarga yang berduka atas meninggalnya Mike Mohede, Minggu 31 Juli 2016 di RS Premier Bintaro. Desainer kenamaan Tanah Air, Samuel Wongso juga merasa kehilangan kerabat, sekaligus temannya itu.

Sebelum Meninggal, Mike Mohede Berencana Menikah

Bahkan, Samuel sudah menyiapkan jas pesanan untuk pelantun
Nyanyian Delon dan Judika Iringi Pemakaman Mike Mohede
Kemenanganku tersebut. Mike juga tadinya akan melakukan
foto
shooting
, seperti biasa sebagai model Wong Hang Distinguished Tailor.


"Jasnya itu untuk konser tahun ini, kakak saya Steven yang atur. Tadinya,
mikir
apa kita antar ke sana (rumah duka) untuk kenang-kenangan dipakai sama dia di dalam peti, tetapi kontak ke manajernya Indra, enggak bisa," ungkap Samuel kepada
VIVA.co.id
di Wong Hang Distinguished Tailor, Jakarta Selatan, Senin dini hari, 1 Agustus 2016.


Seperti diketahui, Mike yang memiliki nama lengkap Michael Prabawa Mohede itu sudah pernah menjadi model Wong Hang, lima tahun yang lalu. Saat itu, dia juga mengenakan jas berwarna merah.


"
Why not,
orang gemuk pakai warna itu. Padahal, kita sudah janji juga nih untuk foto shoot lagi, tetapi enggak kesampaian karena dia sudah pergi," tutur Samuel.


Sosok ramah, baik, dan menyenangkan sudah tertanam dalam jati diri Mike. Untuk soal gaya berbusana, Samuel bahkan hapal, Mike senang yang sederhana dan tidak ribet.


"Dia enggak yang terlalu
fashionable
, tetapi juga enggak cuek sama penampilan. Simpel dia. Dia sering pinjam jas, nanti dibalikin lagi. Kalau untuk dia, lebih enak dibikin jasnya," ucap Samuel.


Jenazah Mike masih berada di rumah duka Jalan Kuricang Raya Blok GC1/21 Sektor 3A, Bintaro. Hari ini, juga akan dilakukan acara penghiburan di Gereja House of Shaloom pukul 19.00. Jenazah akan dimakamkan, Selasa besok, 2 Agustus 2016, pukul 11.00 di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya