Kata Terakhir Mike Mohede kepada Vina Panduwinata

Mike Mohede Tutup Usia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Solihin

VIVA.co.id - Penyanyi Vina Panduwinata menjadi salah satu orang yang berada satu panggung dengan Mike Mohede sebelum kepergiannya. Satu hari sebelum Mike meninggal, keduanya mengisi acara ulang tahun pernikahan ke-40 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ani Yudhoyono.

Nyanyian Delon dan Judika Iringi Pemakaman Mike Mohede

Mike sempat berpamitan kepada Vina dan berjanji akan kembali bertemu di sebuah acara pada 5 Agustus ini.

“Harusnya tanggal 5 (Agustus) ini nyanyi, pas pamit, Mike pamit, dia jalan sama manajernya ke parkiran. Dia bilang, ‘Duluan ya Mam, sampai ketemu lagi tanggal 5',” kata Vina saat ditemui di rumah duka, Senin, 1 Agustus 2016 malam.

Vina tak merasakan sebuah kejanggalan dari cara berpamitan Mike. Begitu pula sebelum, saat acara atau sesudahnya di malam itu, Mike tak menunjukkan tanda-tanda jika ia sedang tidak sehat.

Maka jelas, ia kaget saat mendengar kabar Mike telah tiada. Air matanya menetes karena merasa semua serba tiba-tiba.

“Mama Ina nangis bukan enggak ikhlas, tapi kaget. Kita harus yakin bahwa orang-orang yang meninggalkan kita jauh lebih bahagia. Aku rasa ini semua rencana Tuhan. Kita terima apa pun,” kata pelantun ‘Burung Camar’  itu.

Rencananya, jenazah Mike akan dikebumikan hari ini, Selasa, 2 Agustus 2016 di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta. Jenazah akan dibawa dari rumah duka sekitar pukul 11.00 WIB.

Delon dan Judika Iringi Pemakaman Mike Mohede

Sebelum Meninggal, Mike Mohede Berencana Menikah

Mike menyerahkan urusan menikah pada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016