Penyesalan Terbesar Kendall Jenner terhadap Alisnya

Kendall Jenner.
Sumber :
  • instagram.com/kendalljenner/

VIVA.co.id - Alis mata adalah salah satu bagian dari wajah yang menjadi perhatian. Sebab, bentuknya dapat mempengaruhi penampilan wajah secara keseluruhan.

Salah satu wanita tercantik di dunia, Kendall Jenner mengungkapkan, salah satu penyesalan terbesar yang dilakukannya terkait kecantikan adalah mengunduli alis matanya. Supermodel berusia 20 tahun ini mengatakan, kali pertama dilakukan saat dia remaja.
 
"Ketika saya masih remaja, saya memiliki keinginan yang benar-benar aneh, mencabut semua alis," tulis duta Estee Lauder ini dalam website pribadinya, seperti dilansir dari Us Magazine.

Beruntungnya, dia mengatakan, alis matanya tumbuh kembali dan tidak menjadi bencana dalam hidupnya. Namun, kakak Kylie Jenner ini mengaku malu untuk mengingat kejadian tersebut. "Mereka tumbuh kembali, tapi itu sangat perlahan. Rasanya lama sekali," ujar Kendall.

Akhirnya, ketika berusia 14 tahun, Kendall pergi ke ahli kecantikan alis dan mulai merawatanya secara rutin. Dan setelah itu, dia mendapatkan alis mata yang tebal dan indah.

Pose Topless Kendall Jenner Curi Perhatian Netizen

Namun, mencukur alis mata tidak hanya sekali dilakukan Kendall. Bintang Keeping Up with the Kardashian ini kembali mencukur alisnya karena tuntutan pekerjaan sebagai seorang model.

"Saya pernah diminta untuk mengubah penampilan saya dalam banyak cara, bahkan tidak menyenangkan sama sekali. Saya pikir yang terburuk adalah ketika desainer ingin bermain dengan alis."

Model Victoria's Secret ini mengaku selalu merasa aneh setiap kali mencukur alisnya dan mendapatkan alisnya polos atau diwarnai. Akibatnya, dia membenci ketika membentuknya. Kendall pernah muncul dengan alis putih dalam gelaran fesyen Marc Jacobs tahun 2014 di New York Fashion Week.

(mus)

Intip Gaya Klasik dan Elegan Kendall dan Kylie Jenner
Kendall Jenner

Kendall Jenner Pose Bugil, Cemas atau Bangga Sih?

Tubuhnya hanya terbalut jas hujan transparan.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2018