Heboh Fans Suicide Squad Tuntut WB, Minta Uang Kembali

Jared Leto dalam Suicide Squad
Sumber :
  • Warner Bros
VIVA.co.id
Trailer The Suicide Squad Dirilis, Ungkap Sejumlah Bocoran Cerita
-
Suicide Squad
Wih, Ada Sylvester Stallone di Suicide Squad 2
memang sukses mengobrak-abrik box office dunia dengan mencatat rekor penjualan terbesar di minggu pertama penayangannya. Namun kritik yang pedas belum berhenti menghujani film David Ayer ini.
John Cena Jadi Pemeran Utama Serial Spin-Off Suicide Squad

Dilansir
The Wrap
, seorang penonton
Suicide Squa
d bahkan ingin menghujat Warner Bros karena menampilkan film yang tidak sesuai dengan trailernya. Aksi ini merupakan buntut kekecewaannya terhadap film tersebut.


Pengguna Reddit bernama BlackPanther2016 menulis, "Saya sedang memajukan hal ini ke pengadilan. Saya ingin uang saya kembali."


Untuk membuktikan tuduhannya, BlackPanther2016 ini pun menjelaskan sejumlah klip trailer yang tak ada pada filmnya. Salah satunya adegan di mana Joker mengatakan, "Saya tidak sabar menunjukkan mainan saya."


Penonton ini mengungkapkan, semua orang banyak yang menertawakannya karena ingin uangnya kembali. Namun baginya bukan tanpa alasan. Ia harus mengeluarkan uang untuk membeli bensin agar bisa berkendara dari Skotlandia ke London.


Tak hanya itu, penonton ini geram karena sudah membayar untuk apa yang studio tunjukkan pada masa promosi namun yang didapat hanya omong kosong. Ia pun meminta orang-orang tidak terbuai dengan edisi spesial yang dijanjikan lagi.


Aksi ini pun mengundang ragam respon. Sejumlah netizen berargumen aksi penonton ini tidak masuk akal. Mereka mempertanyakan mengapa orang tersebut harus pergi ke London hanya untuk menonton film sementara banyak bioskop lain di Skotlandia yang lebih dekat. Sebagian lainnya pun menyebut jika trailer dibuat oleh rumah produksi yang mereka terima dari pihak studio dan tidak tahu apapun tentang film itu secara keseluruhan.


Bukan hanya penonton ini, Jared Leto, pemeran Joker juga sempat memprotes hasil akhir
Suicide Squad
ini. Ia menyayangkan banyak adegan Joker yang ia rekam tapi tidak muncul dalam filmnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya