Trailer The Suicide Squad Dirilis, Ungkap Sejumlah Bocoran Cerita

The Suicide Squad.
Sumber :
  • Warner Bros. Pictures

VIVA – Sutradara James Gunn dan Warner Bros. baru saja merilis trailer pertama film penjahat DC, The Suicide Squad dengan rating R pada Jumat, 26 Maret 2021 waktu Amerika Serikat.

Black Adam, Saat Kekuatan Dewa dari 5 Ribu Tahun Lalu Dibangkitkan

Meski bocoran tentang film maupun jalan ceritanya belum diungkap ke publik, namun trailer itu dibuka dengan misi untuk menyelamatkan Harley Quinn (Margot Robbie) yang ternyata terbukti tidak perlu dilakukan, karena Harley sudah berhasil menyelamatkan diri.

Dilansir dari laman Variety, Sabtu, 27 Maret 2021, trailer ini juga mengungkap bahwa Sylvester Stallone menjadi pengisi suara untuk karakter Raja Hiu, yang pada dasarnya adalah seorang pria berkepala hiu (atau, mungkin, hiu dengan tubuh manusia).

10 Fakta Zack Snyder's Justice League, Tayang Hari Ini di HBO GO

Lalu ada kaiju bintang laut raksasa berwarna-warni yang mulai mengamuk di akhir trailer.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Wih, Ada Sylvester Stallone di Suicide Squad 2

Sebagai informasi, The Suicide Squad adalah sekuel dari film Suicide Squad tahun 2016.

Beberapa aktor yang membintangi film pertamanya, kembali mengulangi peran mereka, termasuk Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Viola Davis sebagai Amanda Waller, Joel Kinnaman sebagai Rick Flag dan Jai Courtney sebagai Kapten Boomerang.

Sutradara The Suicide Squad, James Gunn juga mengatakan bahwa cerita sekuel ini bukanlah reboot dari film aslinya.

Meski begitu, diketahui pula dari trailer-nya, Gunn yang menulis dan menyutradarai dua film Guardians of the Galaxy dari Marvel Studios, juga membawa tone film perang tahun 1970-an yang jauh lebih hidup.

Baca artikel ini sampai selesai untuk tahu lebih banyak.

Belum lagi deretan karakter baru yang ia bwa ke kisah penjahat super komik DC dalam misi menyelamatkan dunia setelah penahanan mereka.

Penjahat baru yang masuk dalam geng Suicide Squad adalah Peacemakaer (John Cena), pria yang dikenal sika main hakim sendiri dan sangat-sangat bahwa ia adalah pahlawan, meski aksi brutalnya mengatakan sebaliknya.

Gunn sendiri diketahui sudah memproduksi serial prekuel tentang Peacemaker untuk HBO Max, yang dibintangi Cena, Danielle Brooks, Chris Conrad, Jennifer Holland, Steve Agee, Robert Patrick dan Chukwudi Iwuji.

Karakter-karakter baru dalam The Suicide Squad lainnya, antara lain Bloodsport (Idris Elba), Polka-Dot Man (David Dastmalchian), Sul Soria (Alice Braga), Ratcatcher 2 (Daniela Melchior), TDK (Nathan Fillion), Mongal (Mayling Ng). Savant (Michael Rooker), Blackguard (Pete Davidson), Thinker (Peter Capaldi), Weasel (Sean Gunn) dan Javelin (Flula Borg).

The Suicide Squad rencananya bakal tayang di bioskop dan HBO Max pada 6 Agustus 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya