Black Adam, Saat Kekuatan Dewa dari 5 Ribu Tahun Lalu Dibangkitkan

Black Adam
Sumber :
  • Warner Bros

VIVA Showbiz – Diceritakan, negara bernama Kahndaq memiliki tokoh legenda bernama Teth Adam. Ia lahir dari kekuatan para dewa saat negara itu dijajah oleh penguasa yang lalim. Teth Adam lahir untuk membebaskan Kahndaq dari tangan para penjajah yang kejam.

Setelah Syuting di Mekkah dan Madinah, Film Dua Surga Dalam Cintaku Siap Tayang di Indonesia

Teth Adam mewarisi kekuatan dari para dewa yang buatnya mampu terbang, mengeluarkan kekuatan listrik dan memiliki ketahanan tubuh yang luar biasa. Cerita itu turun temurun selama 5 ribu tahun. Scroll selanjutnya ya.

Teth Adam berhasil mengalahkan raja lalim tersebut. Namun Teeth Adam menghilang tanpa jejak setelahnya. Sumber Daya Alam yang berada di Kahndaq buat penjajah kembali datang. Negeri itu belum bebas sepenuhnya.

Film "Dua Hati Biru" Kelanjutan Kisah Dua Garis Biru Siap Tayang 17 April 2024 di Bioskop

Black Adam

Photo :
  • Warner Bros

Jengah dengan perilaku para penjajah, Adrianna Tomaz bermaksud untuk mencari mahkota yang ditinggalkan oleh raja lalim yang dikalahkan Teth Adam. Mahkota itu memiliki kekuatan dari alam lain yang akan berbahaya jika jatuh ke tangan yang salah.

Dibintangi Nita Gunawan, Film Anak Kunti Mulai Syuting di Jogja

Di tengah pencariannya, tanpa sengaja ia membangkitkan Teth Adam. Ternyata, dongeng yang selama ini rakyat Khandaq tak sepenuhnya benar. Justice Society yang beranggotakan Hawkman, Dr. Fate, Atom Smasher, dan Cyclone berusaha menghentikan Teth Adam.

Sementara mereka bertarung, ada bahaya sebenarnya yang mengintai. Apakah itu?

Black Adam

Photo :
  • Warner Bros

Black Adam merupakan salah satu film yang diangkat dari komik DC. Secara grafis, pertarungan sampai akting para pemainnya tak perlu diragukan. Hanya saja ada beberapa adegan yang terasa mengganjal dan terjadi terlalu tiba-tiba, pemantik revolusi contohnya.

Selain itu, terlalu banyak adegan yang dibuat dengan gerakan lambat. Dengan maksud dramatisasi memperlambat adegan satu atau dua kali lebih dinikmati, jika lebih dari itu maka rasanya sayang sekali. Namun Balck Adam merupakan seuatu tontonan wajib untuk mereka penyuka film bertema pahlawan super.

Belum lagi, satu after credit yang akan muncul dijamin buat penonton berteriak senang. Maka jangan buru-buru beranjak dari tempat duduk setelah film selesai. Black Adam sudah tayang di seluruh bioskop di Indonesia.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya