Jared Leto Bingung Film Joker Dibuat Banyak Versi

Joker dan Harley Quinn di film Suicide Squad.
Sumber :
  • Warner Bros

VIVA.co.id –  Rumah Produksi Warner Bros  tengah menyiapkan film solo tentang karakter musuh bebuyutan Batman, Joker. Film ini rencananya akan kembali melibatkan Jared Leto sebagai pemeran Joker yang sebelumnya sudah dikenal di Suicide Squad.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Kamis 7 September 2017, pembicaraan antara Jared dan Warner Bros saat ini masih berlangsung. Namun film baru ini malah dinilai membuat Jared  bingung.

"Aku juga sedikit bingung terkait film ini," ujar Jared saat menghadiri sebuah promosi video game berjudul Destiny 2.  Kebingungan Jared beralasan, karena ada dua rumah produksi yang menyiapkan film tentang Joker.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Mereka adalah Warner Bros dengan Jared Leto dan Margot Robbie yang akan mengisi pos peran utama. Dan ada film garapan Tod Phillips yang juga membuat film Joker namun dengan setting tempat dan pemeran yang sepenuhnya berbeda.

"Aku sangat menyukai karakter Joker, itu adalah karakter yang menyenangkan untuk diperankan, namun tidak ada kepemilikan di sana. Kau bisa berperan sebagai Joker tapi kau juga harus siap jika ada orang lain (film lain) berperan juga sebagai Joker," tuturnya.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Namun, Jared mengaku cukup penasaran dengan film Joker yang lain yang bukan ia perankan. Ia cukup tertarik untuk melihat seperti apa jadinya nanti. "Ada film Joker lain yang sedang dikembangkan, dan aku penasaran bagaimana hasil mereka," kata dia. (one)

Bulan September sudah kita masuki. Berbagai film horor dan thriller sudah siap menyambut kita. Berikut film-film yang tak boleh dilewatkan sepanjang September 2017 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya