Yuni Shara dan Chico Bertemu Ahok, Ada Apa?

Yuni Shara bersama Chico dan Ahok
Sumber :
  • instagram Yuni Shara

VIVA.co.id – Penyanyi cantik Yuni Shara bersama kekasihnya yang merupakan Sekretaris Umum PB Indonesia Muda (IM), Cyril Raoul Hakim atau Chico Hakim bertemu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), di ruang kerjanya Balai Kota, Jakarta. Pertemuan mereka terlihat dari foto yang diunggah Yuni di akun Instagram-nya beberapa jam lalu.

Heboh Foto Reza Artamevia Peluk Yuni Shara

Dalam foto yang diunggah Yuni tersebut, terlihat mereka akrab menikmati santap makan siang. Foto itu pun disukai ribuan netizen.

"??????#yunishara
#ahok #chico #lunch,
" tulis Yuni.

Yuni Shara Pasang Foto Ini, Warganet Gagal Fokus

Yuni juga menulis status buat orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut. "Seseorang disegani dan dihormati bukan karena apa yang diperolehnya, melainkan karena apa yang telah diberikannya. (Calvil Coolidge)#yunishara#ahok," tulis Yuni.

Sementara itu melalui keterangan tertulisnya kepada VIVA.co.id. Chico yang kini lebih konsen mengangkat bidang olahraga di organisasi Indonesia Muda mengaku bangga bisa bertemu Ahok. Banyak hal yang dibicarakan Ahok seputar olahraga di Tanah Air.

Melihat Sosok Yuni Shara Lewat Buku

"Melepas dari kegiatan politik. Sejak tahun 1955 sampai sekarang, IM (Indonesia Muda) pun memilih untuk fokus kepada urusan kesenian, olahraga, dan Iptek," ucap Chico kepada Ahok.

 

?????? #yunishara #ahok #chico #lunch #10agustus2016

A photo posted by WahyuSetyaningBudi? (@yunishara36) on

Yuni Shara

Sudah Lama Cerai, Yuni Shara Tetap Akur dengan Mantan

Ia mengunggah kebersamaan bersama anak-anak Henry Siahaan.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2018