Giuseppe Zanotti Ajak Zayn Malik Bikin Sepatu Baru

Zayn Malik. Ilustrasi pria berjenggot.
Sumber :
  • Instagram Zayn Malik

VIVA.co.id – Zayn Malik berkolaborasi dengan Giuseppe Zanotti untuk menciptakan alas kaki baru. Rencananya, alas kaki tersebut akan diluncurkan pada tahun depan.

Gigi Hadid Bantu Zayn Malik Rancang Koleksi Sepatu

Dikutip dari Female First, penyanyi berusia 23 tahun itu mengunggah fotonya dalam warna monokrom sedang mengenakan sepatu boot suede warna hitam pada akunnya di Instagram. Dalam judul foto, dia menulis, "#GiuseppexZayn Hadir pada 2017."

Ini merupakan kolaborasi kesekian kalinya perancang busana mewah asal Italia tersebut dengan selebriti dunia. Sebelum dengan Zayn, Zanotti lebih dulu menjalin kerja sama dengan Jennifer Lopez.

Zayn Malik Desain Sepatu Giuseppe Zanotti Harga Rp10 Jutaan

Kerja sama dengan mantan istri Marc Anthony tersebut untuk koleksi kapsul eksklusif, yang juga akan dirilis pada Januari tahun depan di seluruh dunia. Namun mengenai kolaborasi dengan penyanyi seksi itu, Zanotti belum mengumumkannya kepada publik.

Sementara itu, mantan anggota boyband One Direction berambut hitam itu mengaku memiliki banyak kebebasan untuk memakai apa yang diinginkan sejak meninggalkan kelompok musiknya sejak awal tahun ini.

Zayn Malik Isi Soundtrack Ghostbusters, Bikin Merinding

"Sejak meninggalkan One Direction, saya sudah diberi kebebasan untuk bisa memakai apa pun yang saya inginkan, yang membuat saya lebih menarik, lebih kreatif. Dan saat saya mengatakan ingin memakai lengan logam, itu terjadi," tutur kekasih Gigi Hadid ini.

Zayn terlihat tampil dengan lengan logam saat datang dalam acara karpet merah Met Gala beberapa waktu lalu bersama dengan kekasihnya, Gigi Hadid, supermodel Victoria's Secret.

 

#GiuseppexZayn Coming 2017

A photo posted by Zayn Malik (@zayn) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya