Sukses Usai Tinggalkan One Direction, Ini Kata Zayn Malik

Zayn Malik
Sumber :
  • instagram.com/zayn/

VIVA.co.id – Setelah memutuskan hengkang dari boyband One Direction, yang membesarkan namanya, Zayn Malik mengaku sempat khawatir dengan tanggapan para penggemarnya jika bersolo karier. Namun, melihat kesuksesan dari album solo pertamanya, nampaknya karier Zayn akan tetap mulus-mulus saja ke depan.

Zayn Malik Raih Gelar Pria Berbusana Terbaik

Seperti diketahui, pria yang kabarnya kembali dekat dengan Gigi Hadid tersebut sebelumnya tergabung dalam band One Direction. Namun pada 25 Maret 2015, penyanyi berusia 23 tahun itu memilih keluar, dengan alasan frustrasi karena perannya di grup tersebut sangat minim.
 
"Saya tidak tahu apa yang saya harapkan. Saya ingin sekali membuat pernyataan kalau ini sangat berbeda dengan apa yang saya lakukan sebelumnya. Saya berharap kalau penggemar saya akan sangat antusias dengan album ini. Ini cukup membuat saya gugup," ujar Zayn seperti dikutip dari E!News.

Namun setelah meluncurkan album solo bertajuk Mind of Mine pada Maret lalu, dia merasa lega ternyata album ini diterima dengan baik. Para penggemar mendengarkannya dengan cara yang lebih dewasa.

Giuseppe Zanotti Ajak Zayn Malik Bikin Sepatu Baru

Mereka menerima apa yang disukai dan mengkritik apa yang tidak disukai lewat media sosial. Meski begitu, menurut dia, bisa melemparkan album ke pasar adalah yang terpenting baginya.

Penyanyi asal Inggris ini memang bukan pendatang baru di dunia musik, sehingga dia paham benar bagaimana industri ini berjalan. Dan biasanya penyanyi akan punya kategori sendiri dan sulit untuk bisa lepas dari kategori itu. Begitu pun dengan Zayn, yang terus berusaha untuk menanggalkan predikat boyband dari dirinya.

Pengakuan Mengejutkan Zayn Malik, Dapat Bisikan Alien

"Saya tahu musisi selalu dipandang dalam satu sisi, tapi kami juga punya sisi lain. Saya tidak merasa nyaman (di One Direction). Setidaknya kamu harus bisa menunjukkan siapa diri kamu. Sekarang saya merasa bebas," ucap Zayn.

Sepertinya Zayn sudah siap menunjukkan siapa dirinya, meski masih sulit untuk melupakan perpisahannya dengan One Direction pada tahun lalu. Namun dia juga mendapatkan dukungan dari musisi besar, seperti Taylor Swift.

Zayn mengaku tidak banyak berdiskusi dengan teman-temannya, tapi suatu hari dia bertemu dengan Taylor dan pelantun Bad Blood itu sempat mengatakan kalau dia menyukai musik Zayn.

Laporan: Adinda Permatasari

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya