Zayn Malik Isi Soundtrack Ghostbusters, Bikin Merinding

Zayn Malik
Sumber :
  • Instagram Zayn Malik

VIVA.co.id – Menjelang rilisnya film Ghostbusters terbaru, pengisi soundtrack film ini mulai terungkap, salah satunya mantan personel One Direction, Zayn Malik.

Alasan Tora Sudiro Mau Jadi Sutradara Film Horor: Butuh Uang

Dikutip dari laman AceShowbiz, Zayn Malik  resmi menjadi salah satu pengisi soundtrack untuk film Ghostbusters reboot. Lagu tersebut berjudul wHo dan akan dirilis bersamaan dengan tanggal perilisan film, 15 Juli di USA.

Potongan lirik lagu tersebut pun telah menyebar di dunia maya. Selama kurang lebih sembilan detik, suara merdu dari Zayn berhasil menciptakan kesan misterius pada lagu tersebut.

Ghostbusters 3 Diam-diam Digarap, Abaikan Versi Cewek-cewek Sebelumnya

"Oh who you gonna call, gonna call. When you need somebody, when you need someone," begitu bunyi lirik yang dinyanyikan penyanyi 23 tahun itu.

‘Who you gonna call’ merupakan lirik populer dari soundtrack Ghostbusters pertama di tahun 1984.

Giuseppe Zanotti Ajak Zayn Malik Bikin Sepatu Baru

Sebelumnya, pada Kamis 7 Juli lalu, Zayn sempat mengunggah sebuah gambar yang berkaitan dengan film Ghostbusters ke akun Instagramnya. Gambar tersebut menunjukkan potongan kata 'wHo #8Days' dengan huruf O yang menampilkan ikon Ghostbusters yang khas. Ia juga menambahkan keterangan dari gambar yang diunggah dengan satu kata bertuliskan, "Sick!!".

Ghostbusters juga merilis sejumlah nama musisi yang terlibat dalam soundtrack film ini. Beberapa di antaranya adalah 5 Seconds of Summer, Pentatonix, Fall Out Boy, Missy Elliott, Mark Ronson, DMX, Walk The Moon, dan Elle King.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya