Komentar Luhut Pandjaitan Usai Tonton Film 3 Srikandi

Pelaksana Tugas (Plt) Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Luhut Binsar Pandjaitan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Menteri Koordinator Kemaritiman RI, Luhut Binsar Pandjaitan sangat mengapreasiasi dunia film Tanah Air. Hal ini ia sampaikan setelah acara nonton bersama film 3 Srikandi di kawasan XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Agustus 2016.

Dituding Berpihak, Luhut Beberkan Pengaruh China Bagi Ekonomi RI

Luhut mengatakan bahwa film yang mengisahkan tentang atlet nasional panah tersebut begitu menginspirasi, dimana tiga orang wanita berjuang untuk mendapatkan medali emas dalam ajang olimpiade di Korea Selatan pada tahun 1988.

"Pertama saya sampaikan Pak Punjabi this is a really good movie. I congratulate you and I am proud of you. Saya pikir film seperti ini kualitasnya baik dan timbulkan spirit kebangsaan kita," ujar Luhut di Kuningan, Jakarta, Rabu, 17 Agustus 2016.

Kerap Disebut 'Menteri Segala Urusan', Ini Kata Luhut

Dia melanjutkan bahwa film ini sangat tepat untuk untuk ditonton para anak muda. Sebab, mereka bisa belajar untuk berjuang, ditambah bahwa saat ini Indonesia sedang merayakan kemerdekaan yang ke-71.

"Buat yang anak-anak muda, inilah perjuangan dan kalian akan berjuang juga seperti ini ke depan membawa Indonesia lebih baik. Hari ini adalah 17 Agustus jadi satu pendorong kita untuk berjuang dan berbakti tapi jangan lupa kalian harus punya hati yang baik," katanya.

Luhut 'Pede' pada 2024 RI Punya Industri Lithium Baterai

Luhut berpesan kepada anak-anak muda penerus bangsa agar jangan berhenti berjuang. Mereka harus belajar untuk menguasai teknologi dan selalu bersungguh-sungguh.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan

RI Sambut Investasi, Luhut: Tapi Tak Ada Kompromi Soal Kedaulatan

Kita tidak akan pernah kompromi dengan siapapun dalam soal kedaulatan

img_title
VIVA.co.id
22 Juni 2020