Tubuh Memerah Artis Cantik Taiwan Bikin Fans Takut

Vivian Hsu
Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id – Artis Vivian Hsu membuat penggemarnya terkejut. Vivian sengaja memamerkan sekujur tubuhnya yang memerah dan gatal dalam akun Facebook pribadinya. Penggemar merasa takut melihat kondisi artis cantik tersebut.

Menu Makan Siang Artis Cantik Taiwan Bikin Prihatin

Artis cantik Taiwan ini mengaku sedang menderita gatal-gatal hebat di tubuhnya. Akibatnya, tubuhnya menjadi memerah dan sedikit membengkak. Kondisi tersebut sudah dialami Vivian selama tiga minggu. Tak ada tanda-tanda membaik, akhirnya Vivian terpaksa ke dokter.

"Kamu menang. Saya akan ke dokter!," tulisnya seperti dilansir dari Toggle

Momen Sulit Artis Taiwan Hamil Anak Pengusaha Keturunan RI

Vivian menyatakan, bahwa gatal-gatal di sekujur tubuhnya mengganggu aktivitas kuliahnya. Seperti diketahui, istri pengusaha keturunan Indonesia, Sean Lee yang kini bermukim di Singapura itu sedang mengejar program MBA di Universitas Shin Hsin. 

"Ini sudah tiga minggu, gatal-gatal ini maunya apa? Apa ini hasil dari aku mengurus keluarga, karier dan pendidikan saya? Superwoman Vivian bisa seperti ini juga.....Kenapa harus khawatir," ungkap mantan kekasih Vanness Wu ini. 

Suami Bangkrut, Artis Cantik Taiwan Kejar Setoran?

Penggemar yang khawatir melihat merah-merah di tubuh bintang drama Love Strom ini langsung meminta artis tersebut segera mengunjungi dokter. Mereka juga memberikan resep untuk mengatasi gatal-gatal.

(mus)

Vivian Hsu dan suami saat menikah di Bali

Ucapan Pengusaha Keturunan Indonesia Bikin Artis Taiwan Kecewa

Vivian Hsu menuliskan kalimat sindiran di Facebook.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2019