Ucapan Pengusaha Keturunan Indonesia Bikin Artis Taiwan Kecewa

Vivian Hsu dan suami saat menikah di Bali
Sumber :
  • Meettheshep

VIVA – Rumah tangga Vivian Hsu dengan pengusaha keturunan Indonesia, Sean Lee yang berdomisili di Singapura selalu menjadi sorotan. Pernikahan mereka telah berjalan selama lima tahun. Untuk merayakan hari spesial tersebut, Vivian dan Sean Lee makan malam romantis. Namun, usai makan malam, Vivian Hsu menyindir sang suami.

Momen Sulit Artis Taiwan Hamil Anak Pengusaha Keturunan RI

Dilaporkan pada makan malam tersebut, Sean Lee sempat mengucapkan sesuatu. Ia fokus dengan gelasnya dan menyamakan gelas tersebut dengan istrinya. Perkataan pengusaha tersebut langsung melebar.

Vivian mengunggah foto gelas dalam akun Facebook miliknya. Ia pun menceritakan apa yang suaminya katakan pada saat makan malam romantis tersebut di media sosial. 

Suami Bangkrut, Artis Cantik Taiwan Kejar Setoran?

"Suami saya berkata bahwa gelas ini seperti aku ketika gemuk. Apakah (ia) memuji atau meremehkan (saya)?! Huh?!," tulis Vivian seperti dilansir dari Toggle

Pernyataan Sean soal tubuh gemuk istrinya, lantaran Vivian naik lima kilogram dalam rentang tiga minggu setelah menyelesaikan promosi film, The Tag-Along: Devil Fish, tahun lalu. 

Perjuangan Berat Sederet Seleb Jalani Kehamilan Bermasalah

"Apakah Anda menjadi lebih jujur setelah pernikahan kami berjalan lima tahun? Apakah Anda ingin pulang ke rumah dengan berlutut (sebagai hukuman)," tulis Vivian lagi. 

Meski terkesan marah dan kecewa, Vivian mengaku dirinya tetap mencintai pria yang telah memberinya satu anak tersebut. (ben)
 

Vivian Hsu

Menu Makan Siang Artis Cantik Taiwan Bikin Prihatin

Vivian memang menjalani diet ketat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2018