Momen Sulit Artis Taiwan Hamil Anak Pengusaha Keturunan RI

Vivian Hsu
Sumber :
  • Toggle

VIVA – Vivian Hsu sedang menikmati perannya sebagai ibu. Setelah menikah dengan Sean Lee, pengusaha keturunan Indonesia yang bermukim di Singapura, Vivian dikaruniai anak laki-laki. Meski demikian, Vivian mengaku sempat sedih saat mengandung anaknya tersebut. Mengapa?

Menu Makan Siang Artis Cantik Taiwan Bikin Prihatin

Artis cantik asal Taiwan ini mengungkapkan masa-masa sulit yang dialami saat hamil. Ketika hamil anak pertamanya, Vivian tak bisa keluar rumah. Ia menghabiskan waktunya selama 142 hari di kamar. 

"Selama lima bulan, saya harus istirahat di tempat tidur, saya berada di ruangan yang sama setiap hari. Sangat mudah bagi saya untuk depresi, tetapi saya berusaha mengubah ruang menjadi dunia saya sendiri," kata Vivian seperti dilansir dari Toggle

Suami Bangkrut, Artis Cantik Taiwan Kejar Setoran?

Memang tak mudah karena di saat berbadan dua, ia justru tidak dapat menikmati dunia luar, atau berbelanja keperluan lain seperti calon ibu lainnya. Terkadang kenyataan itu membuat mantan kekasih Vanness Wu ini menangis di tengah malam. 

Hanya saja demi kebaikan buah hatinya, ia berusaha sabar dan menikmati waktunya di kamar. Dari situlah, ia mampu menuliskan kata-kata yang kini menjadi sebuah buku. Ia juga mulai mempelajari bahasa Inggris. Dinding kamarnya dipenuhi kata-kata bahasa Inggris.

Perjuangan Berat Sederet Seleb Jalani Kehamilan Bermasalah

"Karena setelah menikah saya mengikuti suami tinggal di Singapura," ungkap bintang drama Love Storm ini.

Kini, Vivian sangat bahagia menjalani hari-harinya sebagai ibu dan istri. Kebahagiaannya semakin lengkap karena pernikahan dan memiliki keluarga tak membuatnya kehilangan kariernya sebagai artis. (je) 

Vivian Hsu dan suami saat menikah di Bali

Ucapan Pengusaha Keturunan Indonesia Bikin Artis Taiwan Kecewa

Vivian Hsu menuliskan kalimat sindiran di Facebook.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2019