Album OST Suicide Squad Puncaki Tangga Album Billboard

Suicide Squad
Sumber :
  • Instagram Suicide Squad

VIVA.co.id – Suicide Squad, film dari Warner Bros ini tidak hanya sukses secara penjualan di box office saja, melainkan juga di album untuk original soundtrack. Meski filmnya banyak dikritik, album original soundtrack dari film ini justru mendapat sambutan yang sangat hangat.

Wih, Ada Sylvester Stallone di Suicide Squad 2

Album OST Suicide Squad menempati posisi pertama Billboard 200 sejak pertama kali diluncurkan, dilansir Billboard. Posisi Billboard 200 ini ditentukan oleh jumlah penjualan album secara tradisional, perbandingan track dalam album, dan perbandingan streaming.

New York Times menulis, berdasarkan perhitungan Nielsen, album OST Suicide Squad laris dengan 128 ribu penjualan dan diputar online 32,6 juta di USA.

John Cena Jadi Pemeran Utama Serial Spin-Off Suicide Squad

Album ini diisi oleh Twenty One Pilots, Lil Wayne, Wiz Khalifa, Imagine Dragons, Eminem, Skrillex, dan lain sebagainya. Lagu-lagu yang menduduki Hot 100 Billboard antara lain Heathens, Sucker for Pain, dan Purple Lamborghini.

Album OST Suicide Squad ini adalah yang pertama kalinya menduduki peringkat satu sejak Descendants tahun lalu. Tahun 2015 kemarin, sejumlah soundtrack memang berjaya di tangga musik, seperti Pitch Perfect 2 (Flashlight) dan Furious 7 (See You Again).

Jared Leto Kesal Saat Joaquin Phoenix Lebih Sukses Perankan Joker
The Suicide Squad.

Trailer The Suicide Squad Dirilis, Ungkap Sejumlah Bocoran Cerita

Sutradara James Gunn dan Warner Bros. baru saja merilis trailer pertama film penjahat DC, The Suicide Squad dengan rating R.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2021