Mel Gibson Nyaris Sutradarai Suicide Squad 2

Mel Gibson.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Sekuel lanjutan Suicide Squad besutan DC Studios rencananya segera dimulai proses syutingnya. Namun, rupanya pihak produksi melakukan perubahan sutradara di film kedua nanti. Jaume Collet-Serra didapuk menggantikan sutradara lama, David Ayer.

Wih, Ada Sylvester Stallone di Suicide Squad 2

Dilansir dari laman Deadline, Rabu 12 Juli 2017, sebelum melakukan perubahan sutradara, DC telah mempertimbangkan beberapa sutradara dan film maker ternama untuk menggarap Suicide Squad 2. Mel Gibson menjadi salah satu yang dipertimbangkan.

"Namun, DC lebih fokus ke Collet-Serra untuk menyutradarai Will Smith dan Margot Robie yang juga akan kembali bermain di film tersebut," ujar salah seorang sumber dari pihak DC.

John Cena Jadi Pemeran Utama Serial Spin-Off Suicide Squad

Suicide Squad sendiri menceritakan tentang sekelompok kriminal penghuni penjara yang berkerja sama untuk mengalahkan sosok penjahat super. Mereka ‘direkrut’ oleh pemerintah dengan upah pengurangan masa hukuman.

Film pertama yang tayang pada 2016 lalu, memang bukan merupakan favorit utama para penonton. Namun, dari segi keuntungan finansial, film pertama tersebut membukukan keuntungan yang besar, yakni sebesar US$745 juta, atau sekitar Rp9,9 triliun.

Sinopsis Blood Father, Aksi Ayah Lindungi Anak

Collet-Serra sendiri merupakan sutradara keturunan Spanyol yang dikenal sukses menggarap film seperti Orphan, Nonstop, dan The Shallows. Ia juga tengah mempersiapkan film garapan barunya, The Commuter, yang dibintangi oleh Liam Nesson. (asp)

The Suicide Squad.

Trailer The Suicide Squad Dirilis, Ungkap Sejumlah Bocoran Cerita

Sutradara James Gunn dan Warner Bros. baru saja merilis trailer pertama film penjahat DC, The Suicide Squad dengan rating R.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2021