Mel Gibson Sempat Dirawat di RS karena Corona, Diberi Obat Remdesivir

Mel Gibson
Sumber :
  • Showbizspy.Com

VIVA – Aktor veteran Hollywood Mel Gibson dikabarkan sempat dirawat di rumah sakit selama sepekan setelah terinfeksi virus corona.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Menurut laporan Daily Telegraph, aktor 64 tahun itu dirawat di sebuah rumah sakit di Los Angeles. Dia didiagnosis terkena COVID-19 beberapa bulan sebelumnya. Namun, kini bintang film Lethal Weapon itu sudah benar-benar sembuh.

Dalam sebuah pernyataan yang dipublikasikan, perwakilan dari Gibson menyatakan, "Dia dites positif pada bulan April dan menghabiskan satu minggu di rumah sakit."

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Baca juga: Johnny Depp Gunakan Alat Pemakai Tampon untuk Hisap Kokain

Dilaporkan bahwa Mel Gibson diberikan obat Remdesivir selama dirawat di rumah sakit dan hasil tes virus coronanya negatif setelah beberapa kali pemeriksaan usai keluar dari rumah sakit.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Aktor pemeran Mad Max itu beberapa waktu lalu sempat mengalami kemunduran dalam kariernya. Dia dikeluarkan dari sekuel Chicken Run setelah dituduh melakukan tindakan tidak menyenangkan terhadap aktris Winona Ryder.

Aktris itu menuduh Gibson membuat pernyataan anti-Yahudi yang ditujukan padanya dalam sebuah pesta Hollywood di tahun 1995, serta meluapkan sikap homofobia terhadap temannya.

Perwakilan dari Mel Gibson kemudian membantah tuduhan itu melalui surat elektronik yang dikirimkan ke media.

"Ini 100 persen tidak benar," tulis pernyataan itu seperti dikutip laman Mirror.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya