Jadi 'Wanita Simpanan', Ini Cerita Alexandra Gottardo

Alexandra Gottardo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Aktris Alexandra Gottardo tampil untuk pertama kali usai melahirkan putri semata wayangnya, Carleteana Eleanore Waworuntu, beberapa bulan lalu. Alexandra hadir di peluncuran trailer dan poster film terbarunya yang berjudul Pinky Promise di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 19 Agustus 2016.

Meneropong Karier Stani Arifasti, dari Sinetron Lokal hingga Film Internasional

Film besutan Guntur Soeharjanto itu menceritakan persahabatan kelima wanita yang diperankan oleh Dhea Seto, Dhea Ananda, Chelsea Islan, Agni Pratista dan Alexandra Gottardo.

Alexandra yang memerankan sosok wanita simpanan itu menceritakan sedikit perannya.

Perjalanan Karier Komika Babe Cabita, Juara SUCI 3 Kini Bisnis Kuliner

"Aku sebagai Baby di sini (di film Pink Promise). Dia (Baby) itu adalah wanita simpanan yang datang dari Jawa ke Jakarta ingin mencari peruntungan istilahnya, tapi caranya salah," kata wanita berhidung mancung itu.

"Bisa dikatakan caranya adalah kalau kita bisa namakan secara cepat, jadi dengan mendompleng atau ikut om-om yang sudah beristri. Asal kaya ditempel hanya untuk mendapatkan uang dan kesenangan sendiri," sambungnya.

Ditonton 100 Ribu Orang, Film Onde Mande! Tambah Layar

Diakui wanita asal Malang, Jawa Timur, itu dia kesulitan saat harus berpenampilan seksi dan bermake-up tebal.

"Oh ya lah pasti. Sebenarnya kalau dibilang tantangan ya tantangan. Cuma di kehidupan Jakarta jujur aja itu tidak asing. Jadi aku belajarnya juga dari lingkungan sekitar Jakarta sendiri. Risih banget pakai baju seksi, dan harus dandan menor," katanya.

Dan untuk mendalami perannya, Alexandra rela menghabiskan waktu dua pekan untuk observasi.

"Kalau berapa lama paling sekitar dua mingguan, tapi dibantu dengan sutradara jadi agak rileks. Jujur aja awal syuting kaku karena pakaiannya juga seksi, bahasa medok, kalau bahasa medok enggak apa-apa saya kan dari Malang jadi gampang, cuma itu tadi gesturnya harus seperti wanita simpanan," ucapnya.

Film Pinky Promise itu juga dimeriahkan oleh beberapa nama besar seperti Gunawan, Derby Romero, Ringgo Agus Rahman, Maudy Koesnady, Ira Maya Sofa dan lainnya. Dan film ini akan tayang serentak di bioskop pada tanggal 13 Oktober 2016 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya