F4 Reuni di Bali?

Personel F4 saat masih eksis
Sumber :

VIVA.co.id – Satu persatu personel F4 melepas masa lajangnya. Setelah Vanness Wu dan Vic Zhou, giliran Ken Zhu yang telah resmi menikah. Ia menikahi Han Wen Wen pada Juni lalu. Ken Zhu akan menggelar resepsi pernikahannya di Bali, awal September mendatang. 

Ada F4 di Janji Suci Pernikahan Ken Zhu 'Meteor Garden'

Ken Zhu akan menggelar resepsi pernikahannya di The Mulia, Mulia Resorts & Villas di Nusa Dua, Bali pada 3 September mendatang. 

Undangan pernikahan Ken Zhu dengan Wen Wen telah beredar luas di dunia maya. Kabarnya, resepsi pemeran Xi Men di drama Meteor Garden ini akan menjadi ajang reuni F4, yang terdiri dari Jerry Yan, Vic Zhou, dan Vanness Wu. 

Ken Zhu 'Meteor Garden' Terharu Saat Menikah di Bali

Ken mengaku telah mengundang mantan rekannya di F4 tersebut. "Saya berharap saudara-saudara saya dapat menjadi saksi saat yang paling membahagiakan dalam hidup saya," katanya seperti dilansir dari Toggle

Ia sangat berharap ketiga temannya itu dapat meghadiri resepsi pernikahannya. Tetapi, Ken Zhu juga menyadari kesibukan Jerry, Vic dan Vanness yang padat. 

Reuni F4 di Bali Tanpa Vic Zhou

"Kita masih harus menunggu apakah jadwal mereka dapat membuat kita berkumpul bersama," ujarnya. 

Namun, melalui manajemannya, Jerry Yan menyatakan tidak dapat menghadiri pernikahan Ken karena memiliki jadwal lain. Begitu juga dengan Vic yang baru saja dikaruniai anak pertama.

(mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya