Ken Zhu 'Meteor Garden' Terharu Saat Menikah di Bali

Ken Zhu menikah di Bali
Sumber :
  • ET Today

VIVA.co.id – Bintang Meteor Garden, Ken Zhu melangsungkan pernikahan di Hotel Mulia, Bali 3 September 2016. Dalam resepsi pernikahannya tersebut, Ken sempat mengucapkan janji suci pernikahan yang mengharukan. Bahkan, membuat Ken dan sang istri, Vivian Han meneteskan airmata.

F4 Reuni di Bali?

Acara dimulai dengan upacara sang pengantin mengenakan pakaian tradisional. Mereka lebih dulu minta izin. Ken berjanji akan bertanggungjawab atas rumah tangganya, memberikan semua penghasilannya, menemaninya belanja dan mendengarkan semua yang dikatakan sang istri. 

Ken juga terlihat terharu saat mengucapkan janji suci pernikahan mereka. "Kamu hadir di sisi saya di saat saya merasa tak berdaya-terima kasih karena mengizinkan saya menjadi suamimu," ucap Ken. Vivian membalas janji Ken,"Bahkan jika seluruh dunia berbalik pada kamu, saya akan berdiri di sampingmu," ujarnya. 

Bintang Meteor Garden Ken Zhu Menikah di Bali

Ken juga bercerita bahwa ia jatuh cinta pada Vivian pada pandangan pertama. "Saya tertarik karena matanya 'penuh tawa' dan membuat saya percaya bahwa dia satu-satunya untuk saya," ujar Ken. 

Resepsi pernikahan Ken dan Vivian menjadi lebih sempurna dengan kehadiran Jerry Yan dan Vanness Wu. Sayang, Vic tak dapat hadir. 

Cerita Ken Zhu tentang Cinta Pandangan Pertama

"Persaudaraan di antara kami tidak akan luntur," ujar Jerry seperti dilansir dari Toggle.

(ren)

Ken Zhu dan Vivian Han menikah di Bali

Ada F4 di Janji Suci Pernikahan Ken Zhu 'Meteor Garden'

Jerry Yan dan Vanness datang memberi kejutan.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2016