Ada F4 di Janji Suci Pernikahan Ken Zhu 'Meteor Garden'

Ken Zhu dan Vivian Han menikah di Bali
Sumber :
  • Weibo

VIVA.co.id – Pernikahan Ken Zhu dan artis cantik Tiongkok, Vivian Han sudah berlangsung Sabtu, 3 September 2016 lalu di Bali. Tetapi, masih banyak cerita menarik dari resepsi pernikahan bintang drama Meteor Garden ini.

5 Potret Bintang Meteor Garden dan Pasangan Serta Transformasinya

Selain kejutan dari personel F4, di mana Jerry Yan dan Vanness Wu yang awalnya mengaku tak dapat menghadiri pernikahan Ken Zhu dengan alasan sibuk, akhirnya keduanya datang dan memberikan ucapan selamat untuk sahabatnya tersebut.

Dan yang paling menarik dan menjadi pembicaraan adalah janji suci pernikahan Ken yang disebut sangat mangharu biru. Ken menyebut nama F4 dalam janji sucinya. 

Cerita Mengejutkan Barbie Hsu di Balik Layar Meteor Garden

"Identitas saya yang lain adalah sebagai anggota F4. Jika bagian ini dihapus, maka saya hanya orang biasa, membosankan dan tidak romantis," kata Ken Zhu seperti dilansir dari Asianpopnews.

Meski demikian, Ken tetap berusaha untuk memberikan segenap cintanya untuk sang istri. Ia bersyukur karena di saat kehidupannya berada di titik terbawah, Vivian datang menyelamatkan dirinya dan membuatnya kembali bangkit. "Satu-satunya kekuatan saya adalah saya orang yang rasional. Ketika saya berada di saat yang paling rentan, dan membutuhkan seseorang untuk menghibur saya, Anda selalu ada untuk saya," ujarnya.

Vannes Wu Ingin F4 Tampil Satu Panggung Lagi

Bintang drama Love Storm ini sangat berterima kasih karena Vivian bersedia menjadi istri dan mendampingi di sisa hidupnya. "Saya ingin berterima kasih karena memberikan saya kesempatan untuk menjadi suamimu. Segalanya adalah milikmu, hati, uang dan hidup saya."

(mus) 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya