Kisah Artis Cantik Korea Jadi 'Putri Duyung'

Jun Ji Hyun
Sumber :
  • REUTERS/Kim Hong-Ji

VIVA.co.id – Jun Ji Hyun mendadak menjadi putri duyung cantik. Sosok putri duyung cantik ini berhasil menarik perhatian Lee Min Ho. Hal ini membuat publik penasaran. 

Kisah Cinta Putri Duyung dan Pria Penipu Jadi Sorotan

Mereka tak sabar menanti drama baru Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho berjudul, Legend of the Blue Sea. Drama ini sudah mulai memasuki proses syuting sejak 19 Agustus 2016 lalu.

Syuting dimulai di Goesan, Chungbuk, sebuah tempat yang terkenal dengan pemandangan pegunungan yang berada di tengah-tengah Korea Selatan. 

Lee Min Ho Jatuh Hati pada Putri Duyung

Lokasi syuting langsung dipenuhi dengan penggemar. Menurut fans yang berada di lokasi syuting, Lee Min Ho tiba di lokasi syuting pada pukul tujuh malam. Hingga menjelang pagi, syuting belum juga selesai. 

Drama ini terinspirasi dai kisah legenda Joseon tentang seorang nelayan yang menangkap ikan duyung. Di drama ini, Lee Min Ho berperan ganda. Saat di zaman Joseon, kekasih Suzy ini berperan sebagai anak dari bangsawan Joseon, sedangkan saat di zaman modern, Lee Min Ho menjadi seniman. 

Gaya Kencan Unik Lee Min Ho di Spanyol

Seperti dilansir dari Dramafever, Jun Ji Hyun akan berperan sebagai putri duyung. Ia akan bertemu Lee Min Ho di Seoul. Drama ini juga akan mengambil lokasi syuting di Palau dan Spanyol. Drama yang ditulis oleh Park Ji Eun ini akan ditayangkan di SBS November mendatang.

(mus)

Legend of the Blue Sea

Aksi Ciuman Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di Laut

Jun Ji Hyun berubah menjadi putri duyung.

img_title
VIVA.co.id
18 November 2016