Kemampuan Akting Artis Cantik Korea Ini Diragukan

Drama Scarlet Heart bertabur bintang
Sumber :
  • ONE Channel

VIVA.co.id – Drama Doctors yang dibintangi Park Shun Hye dan Kim Woo Bin sudah berakhir masa tayangnya. Drama ini meraih sukses dan menutup episode terakhir dengan rating memuaskan, 20,2 persen. Pengganti Doctors adalah drama Scarlet Heart

Pesan Misterius Artis Cantik Korea di Dunia Maya Bikin Heboh

Drama bertabur bintang ini dibuat berbeda dari Doctors. Drama yang dibintangi artis-artis top Negeri Kimchi ini sudah selesai produksi sebelum tayang.

Drama bergenre sejarah ini dibintangi Lee Jun Ki. Aktor ini mengaku ia sempat terkejut dan khawatr saat dipasangkan dengan IU. Ia takut drama ini akan membuat IU tertekan. 

Dahulu Tak Diminati, Rating Drama Korea Ini Meroket Tinggi

"Jujur, awalnya saya sangat khawatir dengan akting IU. Benar dia menunjukkan bakatnya dalam proyek sebelumnya, tapi ada banyak proses di awalnya. Dia berperan sebagai pemeran utama, jadi saya berpikir mungkin ini akan menjadi sangat menekan dirinya dan saya khawatir," kata aktor berusia 34 tahun tersebut seperti dilansir dari Allkpop.

Ia mengungkapkan dari awal pengambilan gambar, ia berusaha untuk percaya dengan lawan mainnya tersebut. Ia yakin artis bertubuh mungil ini mampu memerankan karakternya dengan baik. 

Drama Populer Batal Tayang, Ini Respons Lucu Netizen

"IU mampu membuat peran itu miliknya. Bekerja pada episode dua dan tiga, membuat saya berpikir bahwa saya bisa bersandar padanya sebagai artis, dan ini kesempatan bagiku untuk fokus pada karakter saya," ujarnya.

Ternyata, IU berhasil menjawab keraguan rekannya tersebut. Tanpa segan, Lee Jun Ki memuji IU. "Saya bersyukur dia melakukan dengan sangat baik. Kalian benar-benar harus melihat drama ini," katanya berpromosi.

Dalam drama ini Lee Jun Ki berperan sebagai Pangeran Wang So, seorang pangeran yang menyembunyikan wajahnya di balik topeng. Drama ini akan ditayangkan serentak pada 29 Agustus 2016 di Korea dan Indonesia juga negara Asia lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya