Drama Populer Batal Tayang, Ini Respons Lucu Netizen

Drama Scarlet Heart yang menyita perhatian di Asia Tenggara
Sumber :

VIVA.co.id – Drama Scarlet Heart merupakan salah satu drama yang sangat disukai penonton saat ini. Semakin menuju episode akhir, drama ini mengundang banyak respons positif karena memiliki alur yang semakin menegangkan sekalgius menggemaskan.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Tayang setiap hari Senin dan Selasa malam, baik di Korea maupun di internasional, termasuk Indonesia, episode 16 drama ini batal tayang semalam. Pertandingan baseball antara Nexen Heroes dan LG Twins di Korea berlangsung di jam tayang Scarlet Heart sehingga drama ini harus ditunda.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Dilansir Drama Fever, sejumlah fans kecewa karena tak bisa menyaksikan kelanjutan kisah Scarlet Heart yang sedang seru. Situs ini pun mengumpulkan sejumlah cuitan dan ungkapan kekecewaan yang lucu-lucu tersebut.

Seperti kicauan salah seorang netizen, "Bisakah pertandingan baseball ditunda besok?." Bahkan ada yang berdoa agar hujan dan pertandingan batal, "Tolong biarkan hujan turun malam ini, kami sangat ingin melihat drama #ScarletHeartRyeo."

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Selain status yang lucu, beberapa meme juga dikirimkan netizen. Seperti mengunggah gambar tangan mengepal kuat disertai status, "Ketika kamu menemukan bahwa episode Scarlet Heart malam ini ditunda karena pertandingan baseball."

Semakin menggemaskan karena drama ini punya banyak potongan gambar adegan yang episode terbaru yang tersebar di media sosial. Netizen pun semakin tidak sabar menyaksikannya.

"Ooooh my Gooooooooddd, tidak sabar menunggu. Semoga mereka tidak menunda penayangan malam ini (lagi) karena baseball," ujar netizen berharap.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya