Pesan Misterius Artis Cantik Korea di Dunia Maya Bikin Heboh

Drama Scarlet Heart yang menyita perhatian di Asia Tenggara
Sumber :

VIVA.co.id – Drama Scarlet Heart: Goryeo sudah berakhir pada I November 2016 lalu. Kisah akhir yang tragis tentang jalinan cinta dua karakter utamanya, Wang So dan Hae Soo, membuat penonton belum dapat melupakan drama tersebut. Mereka tidak rela kisah cinta karakter yang diperankan Lee Joon Gi dengan IU itu berakhir menggantung. 

Diremehkan, Rating Drama Romantic Doctor Kim Malah Tinggi 

Penonton masih berharap ada kelanjutan cerita dari drama bertema sejarah itu. Sayangnya, belum ada jawaban resmi dari SBS, yang menayangkan drama yang juga dibintangi Baekhyun EXO tersebut. 

Sepertinya, tak hanya penonton, bintang utama drama ini, IU juga masih belum dapat melupakan hal tersebut. Terbukti, dalam Instagram miliknya, IU memposting sebuah adegan yang diduga kelanjutan dari drama yang disutradarai Kim Kyu Tae ini. 

Dahulu Tak Diminati, Rating Drama Korea Ini Meroket Tinggi

Dalam postingannya, IU terlihat duduk berjongkok sambil menangis. Ia menutupi wajahnya yang berurai air mata. Mendadak seseorang muncul. IU menoleh saat tangan seseorang memberikan sapu tangan padanya. 

"Hmm? Saputangan?" tulis IU dengan dilengkapi emoji hati dan bulan seperti dilansir dari Soompi

Drama Populer Batal Tayang, Ini Respons Lucu Netizen

Unggahan IU membuat netizen heboh. Mereka langsung antusias dan penasaran. Mereka bertanya-tanya, apakah foto tersebut adegan dari drama Scarlet Heart yang belum ditayangkan, atau mungkinkah akan ada season kedua?

Ada juga spekulasi yang mengatakan, foto-foto tersebut merupakan adegan di belakang layar, yang akan ditayangkan dalam episode spesial, di mana Wang So dan Hae Soo aka dipertemukan di zaman modern.

"is it season 2 ? ???????? cannot move on!," tulis salah satu netizen. "its wang so..being positive," tulis yang lainnya. "season 2, pleeease! From your fans in Brazil!!," kata netizen lain. "Spesial episode?," ujar yang lain penasaran. "I want to see it!!!," kata yang lainnya.

 

?? ???..? #??????

Foto kiriman ??? (@dlwlrma) pada

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya