Foto Kai EXO dan Krystal Kencan di Kafe Jadi Viral

Kai EXO dan Krystal
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Pasangan artis Korea memang selalu menjadi sorotan publik karena jarang tampil bersama secara terbuka. Seperti pasangan dalam satu atap agensi ini, Kai dan Krsytal dari SM Entertainment.

Krystal f(x) Resmi Keluar dari SM Entertainment, Gabung Agensi Baru

Dilansir Allkpop, Kai dan Krystal terlihat sedang berkencan di sebuah kafe di Seoul. Bukan foto paparazi yang tersebar, melainkan foto yang diambil dari rekaman CCTV.

Kai dan Krystal terlihat sedang bersama dalam sebuah ruangan. Tidak jelas apa yang mereka lakukan, namun keduanya seperti hendak keluar dari ruang tersebut.

Kontrak Berakhir, Krystal f(x) Segera Tinggalkan SM Entertainment

Foto yang tersebar diduga dari oknum staf yang bekerja di dalam kafe. Ia diduga memotret potongan klip di mana memperlihatkan Kai dan Krystal.

Foto ini mengundang banyak reaksi. Bukan hanya karena mengomentari kedua artis ini, tapi karena menyebarkan rekaman CCTV seperti itu mengganggu hak keleluasaan pribadi.

Pesan Menohok Victoria F(X) untuk yang Bully Krystal F(X) Soal Sulli

Netizen berkomentar, foto ini diduga sudah diambil sejak Juli lalu dan baru disebarkan sekarang. Saat ini, artis SM Entertainment sedang merayakan ulang tahun perusahaan ke-20 di Hawai. Sekitar 350 orang yang terdiri atas artis dan juga staf mengikuti acara yang termasuk pelatihan tim tersebut.

Kai EXO dan Krystal

HUT Ke-29, Netizen Heboh Kai Exo Kembali Jadian dengan Krystal ?

 Personel EXO, Kim Jong In atau dikenal Kai EXO hari ini, JUmat 14 Januari 2022 berulang tahun. Kai jadi trending topik, benarkah jadian dengan Krystal?

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2022