Kai EXO Pacari Jennie Blackpink, Krystal FX Diserbu Fans

Personel EXO, Kai
Sumber :

VIVA – Media paparazzi terkenal Korea Selatan, Dispatch selalu mengumumkan pasangan idola K-pop setiap tanggal 1 Januari. Kai EXO dan Jennie Blackpink menjadi pasangan yang dibongkar ke publik tahun 2019 ini.

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Dispatch membeberkan beberapa foto saat Kai dan Jennie berkencan ke sebuah Skypark di malam hari yang dingin. Kai juga terlihat menjemput pelantun lagu Solo itu di asrama Blackpink dengan mobilnya.

Sebelum berpacaran dengan Jennie, Kai juga pernah menjalin hubungan asmara dengan idola lainnya yakni Krystal FX. Menariknya setelah kabar Kai berpacaran dengan Jennie terungkap, banyak penggemar yang menaruh perhatian kepada Krystal.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Hal ini terlihat dari kolom komentar akun Instagram Krystal @vousmevoyez pada 1 Januari 2019. Banyak fans Kaistal (nama fans Kai dan Krsytal) yang mengucapkan kekecewaan mereka.

“Mba Krystal gue setujunya Kai sama lo, Jennie bias gue tapi gue enggak setuju Jen sama Kai,” ucap salah satu penggemar.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Tidak sedikit fans yang meminta Krystal agar tabah namun hal itu justru memancing kemarahan fans lainnya. 

“Apa sih lo orang pada norak. Jelas-jelas Krystal uda move on dari dulu. Jadi kalau Kai pacaran sama Jennie enggak usah bawa-bawa Krystal,” kata yang lainnya.

“Heran deh pada ngapain sih orang-orang bilang sabar ke Krystal dia juga enggak peduli kali sama kabar Dispatch itu,” tutur fans.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya