Kim Kardashian Pakai Cincin Ratusan Miliar di MTV VMA 2016

Kanye West dan Kim Kardashian West
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Bintang Keeping Up with the Kardashian, Kim Kardashian tampil menawan di perhelatan MTV Video Music Awards (VMA) 2016 pada Minggu, 28 Agustus 2016. Selain gaun dan dandanannya yang seksi, istri Kanye West ini bersinar seperti cincin berlian yang dikenakan di jari manis tangan kirinya.

Pamer Pinggang Ramping, Kim Kardashian Pakai Bikini Mini

Wanita berusia 35 tahun tersebut mengenakan cincin dengan batu berlian yang besar. Cincin cantik tersebut merupakan rancangan Lorraine Schwartz.

Dikutip dari Us Magazine, seorang sumber mengatakan bahwa cincin mewah yang dikenakan ibu dua anak itu memiliki potongan zamrud i bagian pusat cincin yang memiliki bentuk D sempurna dan memiliki berlian tipe II atau yang paling berharga dan murni.  

Nama Anak Ketiga Kim Kadarshian Tak Disetujui Pemerintah LA

Menurut sumber itu, harga cincin yang dikenakan kakak tiri Kendall Jenner ini mencapai Rp133 miliar. Sementara Kim mengenakan gaun mini warna hitam yang sangat seksi pada malam itu.

Dan untuk mempercantik wajahnya, dia mempercayakannya kepada make-up artist Mario Dedivanovic. Mario mengatakan, menggunakan lebih sedikit produk kosmetik dibanding sebelumnya.

Jelang Lahiran Anak Ketiga, Kim Kardashian Pindah Rumah

Dia memberikan sentuhan riasan Dewi Yunani untuk Kim, dengan memilih menggunakan bronzer, pelembap, primer, foundation. "Kami tidak menggunakan banyak liner, dan bulu mata palsu. Kami hanya menggunakan bronzer, di mana Kim memang sangat menyukai tampilan agak berembun," kata dia.  

Kanye West dan Kim Kardashian West

Setelah Pamer, Rumah Baru Kim Kardashian Dijual Lagi

Kanye West sempat 'diomeli' Kim karena memposting foto rumah mereka.

img_title
VIVA.co.id
2 Juli 2018