Cerita Kehidupan Rumah Tangga Aming dan Evelyn

Aming dan Evelyn.
Sumber :
  • Instagram.com/psychodiva2016

VIVA.co.id – Akhirnya, Aming memperkenalkan istrinya, Evelyn, secara resmi ke publik. Ia mengajak serta sang istri saat menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi. Aming pun tak malu-malu membahas kehidupan rumah tangganya dengan Evelyn. 

Evelyn Pasrah Dicerai Aming

Menurut Aming, ia sangat menikmati status barunya sebagai seorang suami. Aming dan Evelyn tanpa segan memamerkan kemesraan mereka di berbagai kesempatan. 

"Setiap hari kita kayak honeymoon banget, mau ada kamera atau enggak, memang begini terus. Kita punya dunia berdua, dunia milik kita berdua," kata Evelyn saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 31 Agustus 2016.

Tandingi Pihak Aming, Evelyn Siap Beberkan Foto Mesra

Tak hanya Evelyn yang manja pada Aming. Komedian ini juga kerap meenuntut dimanja oleh istrinya tersebut. Aming dan Evelyn mengaku saling bergantung sama lain.

"Kalau dia capek, aku yang layani, suapin. Kalau waktunya masak ya masak, gantian ya. Kalau waktunya manja ya aku manja," ujar Evelyn lagi.

Nikita Mirzani Bocorkan Awal Masalah Aming dan Evelyn

Aming menyebutkan bahwa istrinya sangat keras kepala, begitu juga dengan dirinya. Tetapi, hal itu tidak lantas menjadi penghalang rumah tangganya. "Prinsip kita susah diubah," ungkapnya.

Aming dan Evelyn melangsungkan akad nikah pada 4 Juni 2016 lalu. Pasangan ini menikah di Bandung. Pernikahan Aming dan Evelyn sempat menjadi kontroversi karena penampilan cuek dan tomboi sang istri. Aming tak peduli berbagai komentar tersebut.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya